Yamaha Keluarkan New Scorpio Z

New Scorpio Z Harga dan Spesifikasi
New Scorpio Z Merupakan Motor keluaran terbaru dari yamaha selain Bison, Harga New Scorpio Z serta spesidikasinya bisa kalian cari di google, akan tetapi kali ini kita akan memberikan seputar pemberitaan di rilisnya New Scorpio Z

Yamaha New Scorpio Z. Direktur Pemasaran PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Vincent Mulyono memaparkan New Scorpio Z adalah produk motor sport kedua yang diluncurkan pabrikan sepeda motor asal Jepang tersebut setelah pada Agustus lalu mengadakan acara penyerahan motor Yamaha Bison kepada pembeli pertama di Jakarta. Vincent mengatakan produksi pertama Bison direncanakan mencapai 5.000 unit sedangkan New Scorpio Z sebanyak 2.000 unit.

Ia mengisyaratkan bahwa jumlah tersebut akan bisa bertambah tergantung besarnya permintaan. Kami akan lihat nanti pasarnya seperti apa, ujarnya saat peluncuran varian itu di kawasan Ancol. Vincent menargetkan pada 2010 Yamaha akan dapat menjual sekitar 3,2 juta unit kendaraan roda dua.

New Scorpio Z didesain dengan mesin 223 cc, memiliki 5 transmisi, dengan kapasitas bahan bakar 13 liter. Sepeda motor sport diperkirakan akan dapat naik hingga 11% dari total pasar sepeda motor di Indonesia.

Motor bebek dan skuter matic masih dominan dengan masing-masing menguasai 50,71% dan 42,87%.

Ada yang berminat untuk membeli New Scorpio Z silahkan saja melihat di dealer yamaha terdekat agak kalian tahu dengan pasti Harga New Scorpio Z ini
LightBlog