Kata kata Patah hati

Kata kata Patah hati dan ini untuk sekedar melengkapi postingan mengenai kata kata galau dimana kata kata ini identik dengan perasaan yang sedang galau di tinggal pacar atau pasangan, kata kata patah hati ini bukan untuk membuat kita melo akan tetapi untuk memberikan kembali motivasi untuk menapaki kehidupan selanjutanya selepas kita merasakan patah hati, meskipun memang berat sekali untuk melupakan kenangan indah bersama pasangan akan tetapi penyesalan serta keterpurukan tidak akan membuat kita kuat untuk melajutkan jalan hidup kita yang masih panjang.

Koleksi kumpulan kata kata patah hati serta puisi patah hati ini saya dapatkan dari berbagai sumber di internet, semoga berkenan dan memberikan kembali semangat hidup setelah di tinggal pasangan atau yang sedang patah hati.

Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita

Surat yang kubaca lalu kulempar saja ketanah. Penghinaan atas hati yang mungkin telah lama patah, patah tak terekatkan kembali, dan patah tak mungkin tersambungkan lagi. Aku benar-benar ada dalam sebuah siatuasi yang menjebak, angkuh dan kesendirian, mati dalam kebekuan.

Gundukan tanah layaknya sebuah gunung di depan mataku saat kamu menyakiti hatiku. Air pancuran bak terpaan tsunami saat kau mulai meremukkan hati dan perasaanku. sedangkan sejuknya semilir angin laksana puting beliung yang siap memporak-porandakan semua yang kumiliki, kamu.. kuharap cepat pergi menjauh sebelum... Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttt *sensor :p.

Tidak ada satu tarikan napaspun yang kau hembuskan, melainkan ada takdir yang dijalankan-Nya pada dirimu. Karena itu, tunduklah pada-Nya dalam setiap keadaan

Jika di rasa koleksi contoh kata kata patah hati tersebut masih kurang silahkan googling lagi dan untuk menghibur diri dan mencari pacar lagi silahkan juga membaca artikel tentang kata rayuan gombal gembel deni cagur, bagi yang ingin menambakan koleksi kata kata patah hati bahasa inggris, jawa, jepang atau bahasa lainya lengkap dengan artinya silahkan menambahkan di kotak komentar,
LightBlog