Kata Kata Galau Patah Hati, Cinta dan Lucu

Kata Kata Galau Patah Hati, Cinta dan Lucu lagi trend sekarang ini dengan kata galau segalau galaunya untuk mengungkapkan perasaan hati yang sedang tidak karuan dan tidak menentu, selain itu acara televise juga ada yang melombakan membuat status galau via twitter, kali ini saya pengen juga berbagi kepada kalian koleksi kumpulan kata kata galau patah hati, kata galau cinta serta kata kata galau lucu alay dan lebay dan bisa kalian gunakan sebagai sumber inspirasi jika perasaan anda sedang galau,

Kata kata galau ini saya dapatkan dan saya kumpulkan dari berbagai sumber dan berbagai referensi baik itu dari blog blog sahabat serta dari hasil mencari status di twitter-twitter teman teman yang saya rasa kata kata nya cukup menyentuh unik serta menggambarkan perasaan yang sedang di hadapai,

Koleksi kata kata galau
Payung aja bisa ngelindungin orang yang lagi ke hujanan, tapi kok kamu ga bisa ngelindungin hati aku sih. ?
Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :’(
Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku.
Bedanya km&busway… Kalo busway ditunggu dateng meskipun kadang2 lama, kalo km ga prnh dateng buat balas cinta aku

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.
Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya!
Sekian dulu deh koleksi kata kata galaunya jika masih ada kesempatan saya akan mencoba mencari dan mengupdate postingan dengan Kata kata galau Bahasa Inggris, bagi yang masih ada koleksi kata kata lainya silahkan di share di kotak komentar ya
LightBlog