Acara Tahun Baru 2012 | Jadwal Acara Tahun Baru 2012

Acara Tahun Baru 2012 masih pada binggung untuk mencari tempat menghabiskan malam pergantian tahun 2011 ke tahun 2012 ini, kalo binggung berikut ini ada beberapa acara tahun baru 2012 di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Medan, Pekanbaru, Makasar, Surabaya dan kota kota besar lainya di Indonesia, seperti acara tahun baru sebelumya di Jakarta akan ada 3 titik tempat menghabiskan acara tahun baru ini, yakni Konser Musik & Pesta Kembang Api, di ancol, Taman Impian Jaya Ancol telah merencanakan acara tahun baru 201323 ini seperti pertunjukan yang spektakuler akan dihadirkan di tempat wisata ini.
Acara Tahun Baru 2012 | Jadwal Acara Tahun Baru 2012
Dimulai pada Pukul 22.30 WIB akan digelar Konser musik bertajuk "Back to Beach 2011" di Pantai Carnaval. Dan rencananya akan Disiarkan secara langsung stasiun SCTV, acara ini di ramaikan oleh puluhan artis ibu kota. Di antaranya Wali, XO-IX, Cherry Belle, Vidi Aldiano, d’Bagindas, Indah Dewi Pertiwi, dan Lina Geboy. puncak acara malam tahun baru terjadi pada detik pertama tahun 2012. Yaiut berupa pesta kembang api di empat titik di kawasan Ancol.

Acara tahun baru 2012 lainya di Jakarta adalah Pesta Kembang Api di Monas acara ini bertujuan untuk memecah konsentrasi masa yang akan menghabiskan penghujung tahun 2011 ini agar tidak berkonsentrasi ke acol maupun TMII maka di monas di gelar pesta kembang api,

Acara tahun baru 2012 titik ketiga adalah Pagelaran Kolosal Mega Konser" & Pesta Kembang Api di Taman mini Indonesia indah, dimana acara ini akan di mulai pada pukul 20.00 WIB. Di meriahkan oleh sejumlah artis seperti Rhoma Irama, Vicky Rhoma dan Ridho Rhoma, Mulan jamella, ST12 dan rencananya akan di siarkan secara langsung di SCTV, selain tempat tempat tersebut biasanya acara tahun baru 2012 akan di gelar di hotel-hotel dan tempat hibuaran malam yang mengadakan sejumlah acara untuk menyambut tahun 2012.

Untuk acara tahun baru 2012 di kota bandung, Surabaya, semarang, solo, makasar, pekanbaru dan kota kota besar lainya pasti kurang lebih sama dengan acara yanga akan diadakan di Jakarta yakni di gelar pesta kembang api di pusat kota, serta pasti ada acara di hotel hotel serta café dan tempat hiburan malam. Untuk para teman-temen yang mengetahui jadwal acara di kota kota lainya bisa di share di kotak komentar ya biar kita semua tahu acara tahun baru 2012 yang asik itu dimana
LightBlog