Preview Spanyol vs Swiss | prediksi Skor

Prediksi Spanyol Vs Swiss
Partai cukup seru akan terjadi pada malam hari ini, spayol vs swiss akan bertarung di kerasnya group terakhirmenurut Jadwal piala dunia 2010, prediksi spanyol vs swiss dari banyak pengamat mengatakan baha spayal seharusnya tidak banyak mengalami kesulitan pada pertandignan nanti malam, Swiss mempunyai rekor buruk ketika harus berhadapan dengan Spanyol. Dalam 18 pertandingan terakhir, swiss tidak pernah mampu menang dengan 'The Matador' ejak tahun 1925 hingga pertemuan terakhir di Piala Dunia 1994. Hasil terbaik Swiss atas Spanyol adalah seri tiga kali di tahun 1948, 1957, dan 1988. Sisanya, dalam 15 pertandingan mereka selalu takluk.

Mesi begitu Swiss punya catatan cukup baik di ajang Piala Dunia, terutama dalam hal pertahanan. 'Schweizer Nati' pernah tak kebobolan selama 394 menit. Terakhir, mereka kemasukan di tahun 1994 saat melawan Spanyol.

Bagi Swiss, kehilangan penyerang Alex Frei karena mengalami cedera engkel menjadi kerugian tersendiri. Kini, tim asuhan Ottmar Hitzfeld tersebut akan mengandalkan Eren Derdiyok dan Blaise Nkufo di lini depan.

Pertandingan spanyol vs swiss malam nanti menjadi salah satu pembuktian kepada tim swiss apakah akan takluk lagi dari tim matador apa bisa mencatatkan sejarah

Menjelang pertandingan nanti malam, beberapa pemain Spanyol yang sempat cedera mulai berangsur pulih. Gelandang Andres Iniesta siap bermain setelah dibekap cedera otot saat bertanding melawan Polandia. Sementara Cesc Fabregas dan Juan Mata dalam status stand by.
Di lini depan Fernando Torres sudah pulih dari operasi lutut, namun kemungkinan besar akan absen, atau paling tidak jadi cadangan. David Villa sepertinya akan dimainkan sebagai penyerang tunggal oleh pelatih Vicente del Bosque.

Perkiraan susunan pemain:

Spanyol: Iker Casillas, Sergio Ramos, Gerard Pique, Carles Puyol, Joan Capdevila, David Silva, Xabi Alonso, Xavi, Sergio Busquets, Andres Iniesta, David Villa

Swiss: Diego Benaglio, Stephane Grichting, Stephan Lichtsteiner, Philippe Senderos, Reto Ziegler, Tranquillo Barnetta, Gokhan Inler, Benjamin Huggel, Gelson Fernandes, Eren Derdiyok, Blaise Nkufo

Hayo siapa berani memberikan prediksi spanyol vs swiss ini, tapi kalo menurut aku prediksi skor spanyol vs swiss 2-0
LightBlog