Zodiak CAPRICORN | Ramalan CAPRICORN

Ramalan zodiak Capricorn buat anda yang lahir antara 22 desember sampai dengan tanggal 20 Januari, dimana ramalan zodiac ini saya ambil dari berbagai sumber, berikut ini Ramalan Zodiak CAPRICORN, serta nantikan ramalan zodiak lainya pada posting selanjutnya

Ramalan Zodiak CAPRICORN (22 Desember–20 Januari) Umum: Segalanya berjalan cukup lancar dan memuaskan, begitu juga dengan suasana hati terasa lebih happy dan tidak ada ganjalan yang mengganggu kinerja Anda. Tak perlu cemas menghadapi berbagai kemungkinan terburuk yang akan dilakukan rival Anda. Manfaatkan situasi yang baik ini dengan lebih ektif dalam menyusun dan melaksanakan segala rencana yang sudah ada, sehingga kesempatan baik ini tidak sampai terbuang sia-sia.

Tanpa anda sadari ternyata ada orang yang menaruh perhatian ke anda, semua karena sikap anda yang supel dan mudah bergaul. Anda harus pintar menghadapinya. Usahakan untuk mencari rekan bisnis yang satu visi dan misi dengan anda, jangan sampai anda akan berseberangan dengannya.

Keputusan yang akan Anda ambil harus dipikirkan dengan matang. Jangan mengambil keputusan hanya karena Anda kasihan atau iba melihat dia. Hati-hati dalam mengelola keuangan. Bisa-bisa Anda malah berutang, dikarenakan pengeluaran tidak terkontrol. Uang bagaikan peluru sementara Anda adalah senjatanya. Semangat yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya Anda manfaatkan dengan baik, sebelum semangat menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Anda perlu jadwal ulang rencana untuk berkonsultasi dengan dokter, hal ini karena ada keperluan mendadak yang sangat penting.
Kesehatan: Bangun pagi membuat badan bugar.
Keuangan: Budget harus diperketat karena pengeluaran semakin banyak.
Kepribadian: Kamu ngga bisa menilai mana yang eterbaik kalau ngga punya banyak perbandingan.

Cinta: Tak perlu bersedih dengan penolakan yang dilakukan si dia. Mungkin dia bukanlah jodoh terbaik buat Anda. Ia akan menyadari bahwa keputusannya adalah salah besar. Untuk Anda yang sedang dalam pendekatan jangan monoton itu-itu saja cobalah lakukan pendekatan yang lebih atraktif lagi agar suasana setiap bertemu dengannya selalu menimbulkan kesan yang indah.
LightBlog