DPO teroris Sepupu sheeren sungkar

DPO teroris Sepupu sheeren sungkar – setelah polisi mengumumkan nama-nama orang yang menjadi DPO teroris atau daftar pencarian orang yang diduga kuat merupakan jaringan teroris di negri ini, nama shireen sungkar menjadi terkait dalam dpo tersebut, akan tetepi shireen yang merupakan artis muda pemeran sinetron cinta fitri ini bukan termasuk di dalamnya akan tetepi adalah sepupu dari shireen lah yang masuk dalam DPO teroris tersebut, seteleh kita semua tahu penembakan tersangka teroris di aceh serta penggerebekan teroris di pamulang, kini polri mengumumankan sejumlah nama yang masuk dalam daftar pencarian orang

Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait jaringan teroris di Nangroe Aceh Darussalam.
Satu diantara DPO itu adalah sepupu pemain sinetron ‘Cinta Fitri’, Shireen Sungkar. nama dari sepupu shireen sungkar yang masuk dalam DPO tersebut adalah “Babe alias Abu Hamzah alias Reza, . Sepupu Shireen Sungkar, pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ asal Ciledug, Jakarta,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Edward Aritonang di Jakarta, Kamis 18 Maret 2010.

Namun, dia tidak menyebutkan dimana lokasi pelarian Abu Hamzah dan apa peranan yang bersangkutan dalam jaringan ini.

“Kita dapat nama itu dari yang baru menyerahkan diri nanti kita cek. Kalau bukan orang itu nanti kita cek kembali,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Edward Aritonang di Jakarta, Kamis 18 Maret 2010.

Selain Abu Hamzah, Polri juga menetapkan 30 orang lainnya sebagai DPO jaringan teroris Aceh.
Polisi juga berhasil menangkap 40 orang dalam penggerebekan yang dilakukan di beberapa daerah, tujuh diantaranya ditangkap dalam keadaan tewas.
Tujuh teroris yang tewas itu adalah Iwan Suka Abdulah, Marzuki, Ridwan, Hasan Nur, Jaja alias Pura Sudarma, Ardi alias Enceng Kurnia, dan salah satu pentolan teroris paling dicari, Dulmatin.

Kita tunggu saja kelanjutan dari keterkaitan sepupu shireen sungkar yang katanya masuk dalam DPO teroris itu, apakah benar dia yang diamksudkan,


LightBlog