Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Ada beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini, sehingga mampu meningkatkan kualitas hubungan seks dengan pasangan anda.
  1. Jangan terlalu fokus pada saat hubungan intim, cara ini dimaksudkan ketika berhubungan, anda harus jangan terlalu fokus coba pikirkan hal lain sehingga pikiran kita terbagi dua.dengan cara ini banyak yang sudah berhasil mengatasi ejakulasi dini
  2. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami berikutnya adalah dengan sikap tenang dan Rilex jangan terburu, salah satu penyebab ejakulasi dini misalnya, takut ketahuan, terlalu terburu-buru padahal masih dalam tahap pemanasan
  3. Ketika akan merasa ejakulasi ambil keputusan untuk berhenti penetrasi, tahan dan tenang sejenak atur nafas sehingga terkontrol atau Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami lebih extream lagi cabut mr P dan minta izin pergi ke kamar mandi dengan alasan buang air kecil, setelah tenang lakukan hubungan lagi.
  4. Lakukan olahraga atau senam secara teratur, ada juga latihan otot khusus yang bisa anda dapatkan ditempat khusus pula.
  5. Jika sulit penis terlalu peka terhadap rangsangan dan tidak bisa ditahan, lakukan fast sex, langsung lakukan penistrasi agar tidak terbuang sia-sia sperma anda.

Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini

Jika dikarenakan anda mudah dan lebih cepat klimaks duluan, belum lama berhubungan intim sudah orgasme, tidak bisa ditahan lagi dan langsung muncrat keluar bahkan tidak merasakan kalau sperma sudah keluar. Hal tersebut yang disebut dengan “ejakulasi dini” fase lanjut, anda yang cepat terpuaskan namun tidak bagi pasangan anda. Bahkan anda merasa sudah lemah terlebih dahulu !! Apakah anda rela, jika anda sudah lemas duluan, sedangkan isteri/pasangan anda belum mendapatkan apa yang sudah anda dapatkan darinya ?

Salah satu cara agar penis / buah zakar anda mampu ereksi tahan lama dan tidak mudah lemas, karena ejakulasi dini, Hajar Sa’adah/Black Stone, mampu membantu anda mengatasi masalah pribadi anda yang satu ini. Hajar Sa’adah, Black Stone, Hajar Sakinah atau ada yang menyebutnya Hajar Jahanam, merupakan minyak pengeras yang diracik dari bahan herbal alami, dari getah tumbuhan langka yang hanya tumbuh di India dan negeri Arab. Barang yang langka dan susah untuk didapatkan di pasaran umum.

Hajar yang berarti batu, Jahanam yang diambil dari nama salah satu neraka, black stone, batu hitam yang keras, dan nama yang menunjukan benda yang sama. Adalah minyak yang mampu membantu anda mengurangi rasa gesekan yang menyebabkan anda mudah sekali orgasme. Fungsi Hajar Jahanam ini dapat menjadikan kulit penis menjadi bebal temporally dan mengurangi sensitivitas kulit penis disaat keluar masuk MRS.V. Sehingga penis / buah zakar anda akan tetap tampil prima, keras dan tahan lama.

Pesan Produk Hajar Sa’adah,
SMS ke 081 215 118 333
Pesan : Pesan Hajar Sa’adah, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap

Cara Penggunaan

Larutkan sedikit dengan air hangat. Kemudian oleskan Hajar Jahanam yang sudah mencair tersebut di bagian bawah penis atau kepala penis atau dioleskan dibagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama 30 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim.

Salah satu produk alternatif bagi anda yang mengalami gangguan seks, terutama ejakulasi prematur / ejakulasi dini. Kepuasaan seks bersama dengan pasangan anda, mampu menciptakan hubungan seks yang harmonis dan tak ada kata lain selain mendapatkan kebahagian antar pasangan.

Rahasia Penis Anda agar mampu ereksi lama dan mengatasi ejakulasi dini !!

Jika anda berminat atas produk ini, silahkan hubungi kami.
Pesan Produk Hajar Sa’adah,
SMS ke 081 215 118 333
Pesan : Pesan Hajar Sa’adah, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap
LightBlog