Sinopsis Novel Fifty Shades Darker

Sinopsis Novel Fifty Shades Darker berikut ini buat yang masih penasaran akan sinopsi dan isi cerita novel yang sedang menjadi perbincangan berita unik akan memberikan kepada anda sinopsis novel Fifty Shades Darker

Judul: Fifty Shades Darker

Pengarang: E.L James

Sinopsis:

"Gentar dengan selera seksual tunggal dan rahasia gelap dari pengusaha muda yang tampan dan tersiksa Christian Grey, Anastasia Steele telah memutuskan hubungan mereka untuk memulai karir baru pada sebuah perusahaan penerbitan di Seattle.

Tapi hasratnya pada Christian masih mendominasi setiap ia terjaga, dan ketika Christian mengusulkan suatu pengaturan baru, Anastasia tak dapat menolak. Mereka mengobarkan kembali hasrat sensual mereka yang membara, dan Anastasia belajar lebih banyak tentang masa lalu yang mengerikan dari Fifty Shades-nya.

Sementara Christian bergulat dengan iblis dalam dirinya, Anastasia harus menghadapi rasa marah dan cemburu dari wanita yang datang sebelum dia dan ia membuat keputusan yang paling penting dalam hidupnya.

Erotis, berkilau dan menegangkan, Fifty Shades Darker adalah bagian kedua dari Fifty Shades trilogy."


Dalam buku kedua ini E.L James memberikan lebih dari sekedar kisah cinta. Sangat menarik melihat kompromi yang mereka siapkan agar hubungan mereka berhasil. Tentu ada adegan seksual grafis, tapi buku ini sedikit lebih mendalam, dan dari situ terungkap lebih banyak tentang kepribadian mereka.

Ana harus mengakui pada dirinya sendiri bahwa meskipun ia memiliki batas-batas, ada beberapa hal yang Christian lakukan yang sebenarnya sangat ia nikmati. Christian juga menemukan sisi baru pada dirinya sendiri, ia selalu mendapatkan kepuasan seksual dengan menyakiti wanita tetapi ia tak tahan membayangkan Ana mengalami kesakitan.

Christian akan melakukan apapun untuk menjaga Ana tetap aman karena ia sudah tahu, Ana tak selalu melakukan apa yang dia minta.

Fifty Shades Darker juga menjajaki masa kecil mengerikan dari Christian dan pembaca akan mengerti mengapa ia berperilaku seperti itu. Ana dan Christian terus menjadi karakter yang menarik dalam buku kedua ini. Seolah-olah mereka sepenuhnya percaya dan sangat menginginkan agar hubungan mereka dapat berhasil.

Bagian akhir Fifty Shades Darker sedikit meggantung lagi, E.L James tahu bagaimana membuat pembacanya menginginkan lebih.


Genre: BDSM, Roman, Novel

Code: BDSM, Roman, Male Domination, Bondage


Copyright© 2012 by E.L James
LightBlog