Novel Fifty Shades of Grey Tingkatkan Hubungan Seks

Novel Fifty Shades of Grey Tingkatkan Hubungan Seks
Novel Fifty Shades of Grey Tingkatkan Hubungan Seks Bagi pasangan suami-istri mungkin ada baiknya membaca novel ini, Fifty Shades of Grey. Sebab, menurut penelitian yang dilakukan EcigaretteDirect, pasangan yang membaca karya sastra ini akan terpacu untuk meningkatkan hubungan seks mereka.

Dampak paling besar terjadi pada pria. Studi mengungkap 55 persen dari 500 pria yang disurvei mengaku merasa ditekan untuk memberikan kinerja lebih panas di kamar tidur. Sebab, usai membaca karangan EL James itu, sebagian besar wanita akan meminta pasangannya seperti tokoh pria dalam novel itu yaitu Christian Grey, ketika memperlakukan pacarnya, Anastasia Steele di ranjang.

Sementara, 26 persen pria lain mengaku memiliki hubungan bercinta meningkat. Sementara hanya 19 persen mengaku hubungan seksual mereka tak terpengaruh atau tak peduli dengan adanya novel ini.

Juru bicara ECigaretteDirect menyatakan pria lebih memilih menganggap diri mereka memiliki kemampuan seks jauh di atas rata, meski pada kenyataannya mereka masih berjuang untuk menggapai hal itu.

"Dari orang-orang yang kami ajak bicara, banyak yang mengatakan merasa di bawah tekanan besar untuk menjadi lebih berani di kamar tidur," katanya. "Namun, sesungguhnya banyak pria yang merasa tidak yakin jika mereka akan diterima oleh mitra tempat tidur mereka," kata juru bicara tersebut, seperti dikutip dari Genius Beauty, Ahad
LightBlog