Foto Nakal Luna Maya Sedang Mabuk Heboh di twitter

Foto Luna Maya Sedang Mabuk sekarang ini lagi jadi perbincangan hangat di kalangan dunia maya, dimana foto mirip luna maya mabuk ini, pertama kali muncul dari akun twitter Tyas Mirasih. Tyas nge-tweet sekitar 19 jam yang lalu.

Beberapa 'pengikut' Tyas pun yakin ia telah menjadi korban hacker. Foto tersebut kini telah ramai menjadi perbincangan di forum-forum internet. Banyak yang percaya, perempuan itu adalah Luna Maya.

Sejumlah forum di dunia maya sedang membahas foto seorang wanita mirip Luna sedang bersama dua pria. Namun dalam foto tersebut, sang wanita terkesan sedang tidak sadar atau karena mabuk.

Foto nakal ini diunggah lewat link di akun Twitter @tyasmirasih, Kamis (2/8), dengan komentar, "LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein."

Hingga saat ini, Luna maupun Tyas belum memberikan tanggapan. Banyak pihak bertanya-tanya siapa penyebar foto tersebut dan apakah benar itu sosok Luna.

"Ternyata yang menyebar kok rekan sesama artis ya? Cuma becanda atau bagaimana ya," ujar pemilik akun Aries30x, Jumat (3/8) pagi. "Foto lama apa baru? Ini kan bulan puasa. Kenapa bisa mabuk gitu? Eh iya yang puasa kan bulannya," sahut pemilik akun saiaozicute.

Perempuan mirip Luna Maya itu tampak tengah terbaring. Ia mengenakan dress setinggi paha sehingga bagian kakinya kelihatan.

Perempuan itu juga tampak tak berdaya. Bahkan dua orang pria yang bersamanya terlihat sengaja mengambil foto tersebut.

Buat yang pengen Lihat foto Nakal luna maya sedang mabuk bisa mencari filenya yang tanpa sensor di kotak pencarian di bawah ini, semog mendapatkan foto luna maya sedang mabuk tanpa sensornya
LightBlog