Video Kroasia Vs Spanyol 0-1 Piala Eropa 2012

Video Kroasia Vs Spanyol 0-1 Piala Eropa 2012, setelah tadi saya memberikan video italia vs irlandia yang akhirnya di menangkan oleh italia, kali ini saya juga pengen berbagai kepda para pecinta sepak bola terutama euro 2012 ini dengan juga share mengenai video highlight kroasia vs spanyol yang berkesudahan dengan skor 0-1 untuk kemenangan spanyol

Spanyol berhasil memastikan satu tempat di babak perempatfinal setelah menundukkan Kroasia 1-0 di laga terakhir Grup C. Gol tunggal La Roja dicetak Jesus Navas di menit-menit akhir laga.

Bertanding di PGE Arena, Selasa (19/6/2012) dinihari WIB, Spanyol memang lebih menguasai jalannya pertandingan.

ESPN Soccernet mencatat sang juara bertahan memiliki penguasaan bola sebesar 72 persen juga mendapatkan kesempatan 15 kali menembak dengan delapan kali mengarah sasaran. Sedangkan Kroasia hanya tujuh kali menembak dan tiga di antaranya on target.

Hasil ini mengantar Spanyol lolos sebagai juara grup dengan nilai tujuh poin dari tiga kali pertandingan. Di sisi lain, Kroasia tersingkir dengan perolehan empat poin, terpaut satu angka dari Italia yang jadi runner-up usai menang dari Republik Irlandia.

Di pertandingan selanjutnya, Spanyol akan menghadapi runner-up Grup D pada 23 Juni mendatang.

video Kroasia vs Spanyol





Ayo silahkan segera melihat video Kroasia vs Spanyol ini untuk melihat bagaimana cara spanyol menyingkirkan Kroasia dari gelaran Euro 2012 ini
LightBlog