Video Italia Vs Irlandia 2-0 Euro 2012

Video Italia Vs Irlandia 2-0 Euro 2012, akhirnya italia lolo ske babak perempat final euro 2012 ini setelah pada laga pertama penyisihan group C berhasil mengalahkan irlandia dengan skor 2-0, buat yang tidak bisa melihat siaran langsungya silahkan saja melihat video highlight italia vs irlandia 19 juni 2012,

Italia berhasil lolos dari lubang jarum dan meraih satu tiket perempatfinal Piala Eropa 2012. Kemenangan 2-0 atas Republik Irlandia cukup untuk mengirim Gli Azzurri ke babak delapan besar.

Bertanding di Municipal Stadium, Poznan, Selasa (19/6/2012) dinihari WIB, Italia tampil sangat dominan. Statistik Soccernet mencatat mereka unggul penguasaan bola hingga 67 persen dan melepaskan 26 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran. Irlandia cuma menembak sembilan kali dan dua tepat sasaran.

Italia bikin sebiji gol di masing-masing babak. Setelah unggul lewat Antonio Cassano di paruh pertama, mereka melengkapinya dengan gol cantik Mario Balotelli di menit-menit akhir.

Hasil ini membuat La Nazionale mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan dan menempati urutan kedua Grup C. Mereka pun lolos sebagai runner-up di bawah Spanyol dan selanjutnya akan berhadapan dengan juara Grup D.

Sementara itu, Irlandia tetap di urutan buncit. Mereka selalu kalah di tiga laga.

Video Italia vs Irlandia 2-0




Silahkan melihat video italia vs irlandia ini karena kita bisa melihat goal cantik balotelli ke gawang irlandia, tersebut
LightBlog