Video Kekerasan Di Bali | Kekerasan ABG Bali Youtube

Video Kekerasan Di Bali | Kekerasan ABG Bali Youtube kabar heboh datang dari pulau dewata bali dimana beredar video kekerasan yang di lakukan oleh sekelompok abg terhadap temanya, selain melaukan tindakan kasar dalam video tersebut terlihat seorang abg di anianya oleh temen-temenya sendiri sampi menggunting rambut dan pakaian abg tersebut, sungguh ironis memang jika kite menyaksikan video kekerasan di bali yang di lakuakan oleh sekelompok abg tersebut,

Video itu ternyata, upload oleh salah satu pelaku kekerasan yang diketahui geng motor Cewek Macho Performance (CMP) ke jejaring sosial. Maksudnya, untuk mempermalukan KA, 16 tahun, gadis korban kekerasan itu di ranah publik. Namun ternyata, kemudian justru membuat kasus ini terungkap.

Menurut KA, dari tujuh penganiaya,satu diantaranya yaitu RN, membuat gambar. Namun salah satu dari pengeroyok dia, MR- yang mengenakan kaos hijau-- meminta video itu ke RN dan berniat mengunggah video itu. "Kejadiannya sudah bulan Desember" ujarnya di Denpasar, Selasa 7 Februari 2012.

Niat mempermalukan itu akhirnya jadi bumerang bagi para pelaku. Begitu video itu diungah, kecaman dan hujatan masyarakat datang bertubi-tubi datang melalui media jejaring sosial. Kasus ini bahkan akhirnya berujung pada laporan polisi. Polresta Denpasar kemarin melacak dan akhirnya membawa 7 pelaku ke kantor polisi untuk diperiksa.

Berikut ini video kekerasan ABG di bali yang di lakukan oleh beberapa abg kepada temanya tersebut

LightBlog