Harga Nokia X5 Terbaru September -Oktober 2010

Harga Nokia X5 Indonesia terbaru menyebutkan bahwa kisaran pada angka 1,8 Jutaan, penasaran juga jika kita melihat iklan di banner-banner kok sering banget keluar nokia X5, meskipun kalo di lihat dari bentuknya yang kurang menarik akan tetapi dengan harga nokia X5 yang hanya berkisar 2 jutaan dengan spesifikasi yang boleh di bilang keren, siapa yang tidak akan tertarik denan ponsel dengan kamera 5 MP, serta fasilitas lainya,
Harga Nokia X5 bandung, jakarta, makasar, bali, jogjakarta, medan, pe
Nokia X5 ditawarkan dengan bentuk persegi panjang di sertai keyboard Qwerty slide-out. Mungkin dengan desain tersebut bermaksud untuk meringkas tampilan ponsel ini. Selain itu warna yang di tawarkan adkanbarualah warna cewek banget, seperti pink, kuning, hitam dan biru muda:

Dengan jaringan 3G serta dilengkapi dengan WiFi membuat Nokia X5 memiliki daya tarik tersendiri, selain jaringan 3G untuk urusan download dan uploda HSDPA dan HSUPA telah dimasukan kedalamnya. Durasi talktime untuk 3G adalah 3 jam 30 menit dengan waktu standby 16 hari, dan untuk playback musik berdurasi 24 jam.
Selain itu Untuk urusan rekam merekam video, Nokia X5 telah menyediakan kapasitas 640 x 480 pada 15 frame perdetik untuk anda yang ingin mengabadikan moment dalam bentuk video.

Bagi yang terik untuk memiliki Nokia X5 silahkan ke counter handphone kepercayaan anda untuk mendapatkan ponsel murah tapi tidak murahan ini, atau kalu pengen cek harga nokia X5 di Jakarta, bandung, Surabaya, medan, makasar dan kota-kota besar lainya monggo langsung aja datang ke counter terdekat untuk memastikan Harga Nokia X5 di kota-kota anda, akankah Nokia X5 mampu menyamai samsung corby kita liat saja,
LightBlog