Video Mesum SPG Cirebon Di facebook

video ngentot spg cirebon, download 3gp video mesum cirebon, video sex spg cirebon di facebook
Video Mesum SPG Cirebon Di facebook, kabar heboh mengenai video mesum seolah tidak pernah ada habisnya di Indonesia, video syur serta video porno yang bisa di download setip menitnya terus hadir di dunia maya, mulai dari yang terekspose sampai yang tidak ada pemberitaan, video mesum spg Cirebon di facebook ini salah satunya, merupakan video mesum yang terangkat kepermukaan,

Berita mengenai video 3gp spg Cirebon yang ada di facebook, ini tidak kalah heboh dengan kabar video mesum rita widyasari yang katanya hanya mirip ini, entah aka nada kabar mengenai video syur di internet, atau kabar foto clara adelia supit yang juga bikin heboh di facebook,

Berikut ini kabar Video mesum spg Cirebon di okezone.com, CIREBON - Warga Cirebon dihebohkan beredaranya video mesum di situs jejaring sosial yang diduga melibatkan sales promotion girl (SPG) salah satu pusat perbelanjaan di kota setempat.

Video berdurasi 35 detik yang berisi adegan tidak senonoh di dalam mobil mengundang berbagai reaksi dari facebooker Cirebon, terlebih video tersebut dirilis dengan menuliskan SPG Cirebon.

Taufik, salah seorang pengguna facebook asal Cirebon mengaku melihat video tersebut di dinding facebook temannya. Dia penasaran karena aksi tersebut konon dilakukan SPG asal Cirebon yang menggunakan nama account facebook Lutfie Andriani. "Saya penasaran aja apa bener adegan dalam video tersebut anak Cirebon?" ujar Taufik.

Hal senada diungkapkan pengguna facebook lain yang mengaku menjalin pertemanan di dunia maya (facebook) dengan pelaku dalam adegan mesum tersebut. Facebooker yang enggan disebutkan namanya tersebut mengaku langsung mendapat kiriman video dari sang pelaku sekitar sepekan yang lalu. "Seminggu yang lalu saya kaget saat melihat di beranda facebook saya video mesum tersebut," ujarnya.

Berdasarkan penelusuran, di dinding facebook pelaku, tertulis sejumlah komentar, salah satunya, "Mau tahu cowok2 yang udh gue puasin atau orang2 dr PERUSAHAAN TERKENAL yg pernah ma gue....mau tau siapa ja mereka.....next time akan gue kasih tahu".

Maaf disini tidak ada alamat faebook spg Cirebon, atau ink download 3gp video mesum spg Cirebon tersebut, jika penasaraan silahkan saja googling dengan keyword “download 3gp video mesum spg Cirebon” siapa tahu udah ada yang share, di ziddu, rapidshare, atau 4share dan situs sharing lainya
LightBlog