Miss Indonesia 2010 | Formulir Pendaftaran Miss Indonesia

Miss Indonesia 2010 segera akan digelar di salah satu stasiun televisi suasta, dan bagi anda yang berminat untuk menjadi salah satu peserta miss Indonesia 2010, dan ingin mendapatkan formulir pendaftaranya, silahkan saja anda berkunjung ke alamat www.rcti.tv karena acara miss Indonesia 2010 ini diselenggarakan oleh televisi suasta tertua di Indonesia ini, seperi halnya Indonesian idol 2010.

Persyaratan bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi Miss Indonesia 2010 adalah warga negara Indonesia berusia 17 – 24 tahun, belum menikah, tinggi minimal 165 cm, memiliki pengetahuan umum dan wawasan luas, berpenampilan menarik, cantik, cerdas, berkepribadian, menguasai bahasa inggris atau bahasa asing lain, bahasa daerah, memiliki bakat atau keahlian khusus, mengisi formulir pendaftaran serta sehat jasmani dan rohani.



Audisi Miss Indonesia 2010 dilakukan mulai Maret sampai April 2010 di mulai dari Yogyakarta, Surabaya, Manado, Makassar, Medan, Denpasar, Bandung serta Jakarta. Jika Anda lolos seleksi awal administrasi, RCTI akan mengundang untuk peserta menuju lokasi audisi.

Miss Indonesia akan diselenggarakan didelapan kota. Calon peserta yang bakal terpilih adalah yang memiliki Manner, Impresive, Smart and Social. Selain itu wajib memiliki keahlian di bidang seni, modeling, olahraga dan sosial

Seperti halnya pendaftran take him out Indonesia, penyelenggaran miss Indonesia 2010 ini juga dilakukan secara online, dan bagi anda yang pengen mendapatkan formulir pendaftaran atau registrasi secara online silahkan menunju ke alamat ini, http://www.rcti.tv/missindonesia.tips untuk mengisi formulir pendaftaran nya silahkan anda mengisi formulir selengkap-lengkapnya agar panitia mengetahui bakat dan kemampuan anda sekalian, dan siapa tahu anda menjadi the next miss Indonesia

LightBlog