Foto Marsha Saphira Artis baru Twitter

Lagi-lagi situs jejaring sosial membuat artis dadakan – Marsha Saphira namanya. Gadis Abg ini menyebut identitasnya dia kaun twitternya . seklah SMA Bakti Mulya 400, sekolah swasta di kawasan Pondok Indah Jakarta ini .

Marsha Saphira menjadi Artis baru Twitter bukan karena seperti qomariyah ponco yang juga tekenal lewat situs jejaring sosial facebook, akan tetapi si marsha ini terkenal bukan karena berpose seronok, akan tetep si Marsha yang entah identitasnya asli atau palsu sedang menjadi topik hot di kalangan pemilik akun Twitter. Pernyataanya yang membuat orang gempar seperti halnya akun twitter luna maya beberapa waktu yang lalu

Marsha menjadi arits dengan menggunakan akun @marshaaaw ini hanya gara-gara dia memposting kalimat provokatif. Diamana dia mempostingkan ejekan kepada pengguna twitter lainya karena memposting status berbahasa Inggris.

Berikutnya, Marsha makin galak. Kali ini dia mengejek mereka yang bersekolah di sekolah negeri: " Sorry ya gw sekolahnya di sekolah swasta bukan dinegri2 yg kampung2" tullisnya. Di kali lain, dia membanggakan sekolahnya. "Gak mampu kan elu masuk sini?"

setelah , saling serang ejekan ini segera makin marak. Ratusan pemilik akun lain ikutan nimbrung. Sebagian besar mereka menghajar Marsha. @iqbibal misalnya menulis: "Ini anak siapa sih? Anak presiden saja gak begitu". Tapi yang membela pun ada. ”Gue sih dukung @marshaaaw abis,” kata @jengade, salah satu pemilik akun lain.



Marsha SaphiraSeorang pemilik akun biasanya bangga pada dua hal. Pertama, jika kata kunci miliknya menjadi trending topic. Kedua, jika jumlah ”follower”nya, yaitu jumlah pengikut yang sengaja mendaftarkan akunnya untuk ”mengikuti” akun seseorang, makin banyak.

Boleh jadi, si Marsha ini memang pintar membuat topik kontroversial sehingga komentar pun mengalir. Dia pun dengan pintar membuat akunnya populer karena banyak yang mendaftar untuk menjadi follower. Sampai berita ini ditulis, Marsha sudah memiliki 3.500 lebih pengikut, dan terus bertambah setiap detik. Angka itu saja sudah tergolong luar biasa untuk seorang ABG "biasa-biasa saja"

Marsha tahu persis rumus untuk ngetop di dunia Twitter ini. Sembilan jam lalu, dia menulis begini: " Hahah paling bentar lagi gw jd trending topic.haahahahahaha..".
Saling ejek itu begitu seru sehingga dalam waktu singkat nama @marshaaaw langsung masuk dalam daftar trending topic di Twitter. Trending topic adalah kata kunci yang dicatat oleh server Twitter sebagai kata paling banyak digunakan. Artinya, kata kunci itu sangat populer.

Berikut ini beberapa foto marsaya artis baru di twitter ini
Marsha Saphira Artis baru Twitter
Marsha Saphira Artis baru Twitter
Marsha Saphira Artis baru Twitter
Banyak cara menjadi artis dadakan ya, salah satunya dengan pernyataan kontroversial di twitter membuat Marsha Saphira menjadi artis sekarang hee

LightBlog