Andi soraya dibayar mahal di Film hantu Puncak datang bulan

Artis senior andi soraya mengaku mendapatkan bayaran besar saat berakting di Film terbarunya, Hantu puncak datang bulan, dimana dalam Film tersebut andi melakukan adegan melapas BH alias branya tersebut, akan tetapi dia mengaku bayaran mahal tersebut bukan untuk adengan toplesnya tersebut, memang banyak orang yang penasaran untuk melihat Film terbaru yang banyak kontroversi ini,

Bukan hanya andi soraya saja yang melakukan adegan toples seperti kita lihat di video trailernya film hantu puncak datang bulan ini tercatat ada beberapa adegan panas lainya, Andi Soraya yang dibayar mahal, membuka branya saat melakoni salah satu adegan dalam film 'Hantu Puncak Datang Bulan.' Namun kata Andi bayaran tinggi yang didapatnya bukan karena aksinya melepas branya itu. Lalu?

"Saya dibayar besar bukan karena saya seperti bom seks. Bukan karena saya mau buka bra, saya dibayar mahal. Tapi memang keartisan saya yang diperhitungkan. Saya kan bukan artis karbitan," ujar Andi yang mengaku sudah 15 tahun bergelut di dunia film itu.

Diakui Andi, film terbarunya itu memang sangat mengedepankan segi komersil. Meski begitu, ketika berakting, ia mengaku tetap mempertahankan kualitasnya dan tidak sembarangan melakoni berbagai macam adegan, termasuk adegan syur




"Saya mau, produser yang pakai saya itu tersenyum," ujar mantan pasangan hidup Steve Immanuel itu.

Mengenai larangan MUI, Andi mengaku lelah mengapa sering sekali filmnya terkena masalah. Padahal, ia tidak pernah bertujuan membuat sensasi.

Ia pun meyakini pencekalan MUI tersebut bukan bagian dari promo film yang sengaja dibuat. "Produser tidak mungkin pakai cara seperti ini. Tapi kalau di film-film yang lalu mungkin. Ya, film yang lalu juga banyak tidak berhasil," ungkapnya

LightBlog