Film Hantu puncak datang Bulan | Download Video Trailer

Film Hantu puncak datang Bulan serta ingin lihat video trailernya, tak ubahnya film suster keramas, film hantu puncak datang bulan ini juga mengusung genre horor esek-esek, dimana dalam adegan ranjangnya andi soraya berani beradegan toples dan jika dilihat dari video trailer yang bisa anda download di www.youtube.com. Ini kita bisa lihat bagaimana Film ini banyak mengumbar adegan panas para pemainya.

Film keluaran dari PH K2K ini menampilkan sejumlah artis yang beranai beradegan Hot seperti Andi Soraya, Tessa Marieka, dan Trio Macan. Mereka akan tampil sensual dalam film tersebut.
Dalam film tersebut terdapat adegan Andy Soraya melepas branya dengan tangan kiri dan menutup bagian payudara dengan bagian kanan. Aksi melepas bra tidak hanya di situ, dalam salah satu adegan di atas ranjang, Andy Soraya juga melakukannya. Jika melihat adeganya bener-bener mengundang syahwat



Sinopsis atau cerita dari film hantu puncak datang bulan seperti berikut ini Dimana film ini menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos kosan. Rumah kos ini sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni.
Pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian putri kesayangannya. Sang pacarnya putri marah akibat keinginannya tidak terpenuhi. Putri sedang lemah karena ia sedang datang bulan, tapi nasib berkata lain Putri keatas dan dikejar sang pacar kemudian memukul putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena stroom dan juga meninggal.

Si pemilik baru rumah baru rumah besar ini menyewakan rumah ini dijadikan tempat kos – kosan beberapa pemuda pemudi indekost di rumah ini. Sejak itu pemuda pemudi yang indekost digoda oleh hantu lelaki dan hantu perempuan tidak habis – habisnya. Pemilik rumah baru itu mendatangkan orang – orang pintar untuk mengusir hantu – hantu itu, tapi gagal. Ayahnya Putri membaca mantera dari ayat – ayat suci alqur'an dan berhasil. Putri dan pacarnya kini tenang dialam baka. Pemuda pemudi yang indekost kini pada keluar.

Kita tunggu saja link Free Download Film hantu puncak datang bulan ini tapi untuk mengobati rasa penasaran mari kita lihat dan bisa di download video trailer Film hantu puncak datang bulan ini,


LightBlog