Prediksi Skor Polandia Vs Yunani Piala Eropa 8 Juni 2012

Polandia vs yunani menjadi partai pembuka pada pergelaran piala eropa 2012 ini, dimana menurut jadwal piala eropa 2012 ini pertandingan ini akan diselenggaran pada pukul 23.00 wib nanti malam, buat yang pengen tahu hadwal euro selengkapnya bisa meuju ke link ini dan berikut ini prediksi skor polandia vs yunani pada partai pembuka gelaran euro 2012 ini dan prediksi ini saya ambil dari berbagai sumber di internet yang memberikan prediksi

Sebelum melihat prediksi Polandia vs Yunani silahkan lihat statistic berikut ini
Rekor Polandia dari 15 pertemuan melawan Yunani adalah menang 10 kali, imbahttp://www.blogger.com/img/blank.gifng dua kali, dan kalah tiga kali. Polandia membobol gawang Yunani sebanyak 29 kali dan hanya kebobolan 11 gol.

  • Yunani punya catatan buruk melawan Polandia di kandang sendiri. Dari delapan kunjungan terakhir ke Polandia, Yunani selalu kalah dengan total 22 gol.
  • Yunani belum pernah menjebol gawang Polandia sejak 1987.
  • Ini adalah kedua kalinya Polandia mengikuti turnamen Euro. Pada debutnya di Euro 2008, Polandia menelan dua kekalahan dan sekali imbang di fase grup.
  • Yunani pernah sekali menjuarai turnamen Euro, pada 2004 saat mengalahkan Portugal 1-0 di final. Namun di Euro 2008, Yunani gagal total.
  • Di babak kualifikasi Euro 2012, Yunani finis di urutan pertama Grup F mengalahkan Kroasia, dengan rekor tak terkalahkan. Total 14 gol Yunani dicetak oleh 11 pemain yang berbeda, dan 10 di antaranya tercipta di babak kedua.
  • Polandia meraih lima kemenangan dan sekali imbang dari enam laga persahabatan terakhirnya, termasuk saat menahan imbang Portugal 0-0 pada Maret 2012. Polandia juga hanya kebobolan satu gol dari enam laga terakhirnya.
  • Persiapan Yunani dinilai kurang matang jelang Euro 2012, hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga persahabatan terakhirnya, dengan tiga imbang dan sekali kalah. Namun Yunani selalu mencetak satu gol.
  • Polandia saat ini duduk di peringkat-65 ranking FIFA, Yunani lebih baik di peringkat-14.

prediksi Polandia Vs Yunani

Prediksi SidomiNews: Polandia (37%) Draw (33%) Yunani (30%)
Prediksi Sundul.com Polandia akan keluar sebagai pemenang
LightBlog