Foto Adegan Seks Mirip Cherry Belle

Foto Adegan Seks Mirip Cherry Belle, selain beredarnya foto bugil Cherry Belle, ada juga foto para anggota Cherry Belle ini sedang melakuan adegan seks

Foto-foto porno mirip personel Cherry Belle, yakni Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi dan Ryn itu kini tengah ramai beredar di dunia maya. Dalam foto itu seluruh personel Cherry Belle terlihat tampil dengan pose nakal dan mesum.

Tidak saja foto-foto bugil atau telanjang, dalam foto-foto tersebut wanita mirip personel Cherry Belle itu juga tengah melakukan adegan seks dengan pasangannya.

Namun banyak yang meyakini kalau foto tersebut hanyalah foto rekayasa. Dalam foto tersebut memang terlihat jelas, posisi tubuh dan wajah si wanita terlihat tidak sinkron.

Banyak yang meyakini kalau pemilik hits Beautiful itu hanya korban fitnah. Foto tersebut juga diduga kuat hanya foto rekayasa yang dibuat oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab.

Meski begitu dengan munculnya foto-foto tersebut tentu saja telah mencoreng nama Cherry Belle.

Hingga berita in diunggah, belum ada pernyataan resmi dari personel Cherry Belle ataupun perwakilannya mengenai foto-foto tersebut
LightBlog