Foto Dahlan Iskan Ngamuk dan Atur Lalin di Pintu Tol Semanggi

Foto Dahlan Iskan Marah dan Atur Lalin di Pintu Tol Semanggi, pagi ini mentri BUMN dahlan iskan melakukan aksi membuka paksa pintu tol di daerah semanggi karena antian yang cukup panjang, sayang sampi sekarang saya belum mendapatkan video Dahlan Iskan Ngamuk di tol semanggi yang katanya sampi melempar kursi yang di gunakan petugas tol ke luar ruangan,

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan ngamuk di pintu tol dekat Jembatan Semanggi menuju arah Slipi. Penyebabnya, antrean di tol tersebut sangat panjang tetapi loket yang dibuka hanya dua dari empat pintu yang ada.

Dari foto Dahlan Iskan Ngamuk dan Atur Lalin di Pintu Tol Semanggi, Selasa (20/3/2012) terlihat Dahlan langsung turun dari mobilnya dan mengatur kendaraan yang mengular di pagi hari. Padahal jalan tol dalam kota harusnya mendapat perhatian serius karena sering jadi biang macet.

Mantan Dirut PLN yang menggunakan kemeja putih seperti biasa. Kendaraan memang terlihat macet di pintu tol.

Kejadian ini berlangsung pagi tadi. Kepala Bagian Humas dan Protokol Kementerian BUMN Faisal Halimi mengatakan, Dahlan yang hendak berangkat rapat koordinasi setiap Selasa ke Kantor PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) di Cengkareng itu langsung turun dari mobil. Saat itu antrean sepanjang kurang lebih 30 mobil di depan pintu tol.

"Ini bertentangan dengan instruksinya agar antrean paling panjang lima mobil," kata Faisal.

Menurutnya, Dahlan langsung turun dari mobil dan memeriksa. Di situlah Dahlan melihat, dua loket masih kosong, dan hanya satu loket manual dan satu otomatis yang dibuka.

Dahlan pun masuk ke dua loket yang tutup itu dan membuang kursi yang ada di dalam. Lalu ia masuk loket satunya untuk juga membuang kursinya.

Berikut ini foto Dahlan Iskan Ngamuk dan Atur Lalin di Pintu Tol Semanggi meskipun kecil akan tetapi sudah menunjukan seorang pemimpin yang mau bertindak untuk kelancaran bersama,

Foto video youtube Dahlan Iskan Ngamuk dan Atur Lalin di Pintu Tol Semanggi
Foto Dahlan Iskan Ngamuk dan Atur Lalin di Pintu Tol Semanggi
LightBlog