Steve Jobs Meninggal Dunia

Steve Jobs Meninggal Dunia - kabar meninggalnya pendiri dari perusahaan IT terkemuka dunia ini tak pelak membuat banyak orang kaget dan bertanya-tanya , apa penyebab steve jobs meninggal ini, dan berikut ini kutipan dari berbagai portal mengeni berita kematian steve jobs mantan ceo apple yang memproduksi gadget yang banyak di gandrungi di dunia ini,
Steve Jobs Meninggal Dunia
Kabar duka steve jobs meninggal ini cukup mengejutkan sehari setelah Apple merilis iPhone 4S. Salah satu pendiri Apple Inc, Steve Jobs, dilaporkan telah meninggal dunia.

kabar meninggalnya steve jobs ini langsung di dapat dari situs resmi apple, .

"Kami sangat berduka untuk mengabarkan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia hari ini," demikian bunyi pengumuman resmi Apple.

Sosok yang bernama lengkap Steven P. Jobs ini adalah orang yang sangat visioner dan disanjung karena, dapat menghadirkan gadget dan teknologi inovatif melalui Apple.

Beberapa waktu belakangan, Jobs memang sudah meninggalkan kesibukannya di Apple untuk menjalani pengobatan kanker pankreas yang dideritanya. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya steve jobs tersebut,

Steve Jobs meninggal dunia dalam usia 56 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu waktu Palo Alto, California, Amerika Serikat, karena masalah kesehatan.
LightBlog