Foto Moammar Khadafi Tewas | Foto Mayat Khadafi

Foto Moammar Khadafi Tewas | Foto Mayat Khadafi, Salah satu pemimpin libiya khadafi di beritakan tewas dalam pertempuran dan sekarang ini banyak sekali beredar foto kadafi tewas, atau mayat kadhafi beredar di internet, ada berita yang menyebutkan bahwa moammar khadafi tewas dalam pertempuran dan tertembak peluru.


Khadafi meninggal karena luka yang dideritanya dalam penangkapan di dekat Sirte, Selain Khadafi, ditangkap pula Ibrahim Moussa dan Kepala Angkatan Bersenjata Libya, Abu Bakar Jabr Younus.

Dia ditangkap. Dia terluka di kedua kakinya … Dia sudah dibawa pergi dengan ambulans,” Abdel Majid, seorang pejabat militer senior NTC, Dewan Trasisi Nasional Libya .

Berita itu datang tak lama setelah NTC mengklaim menangkap Sirte, kampung Gaddafi, setelah berminggu-minggu terlibat pertempuran.
Foto Khadafi Tewas

NATO dan Departemen Luar Negeri AS mengatakan belum dapat mengkonfirmasi laporan kematian Khadafi. Sementara itu di Kota Benghazi, kerumunan orang berkumpul di jalan-jalan untuk memulai merayakan laporan kematian Khadafi.

Berikut ini foto mayat khadafi atau foto moammar khadafi tewas dalam pertempuran

foto mayat khadafi
foto khadafi meninggal dunia
foto jenazah khadafi
foto muammar khadafi tewas

dilihat dari foto jenazah khadafi diatas memang keadaanya sangat parah sekali, dan sampai sekarang kita masih mencari video muammar khadafi tewas ini di berbagai video sharing semacam youtube dan sebagainya
LightBlog