Video Nazaruddin Metro TV dan Suara Sari Roti Youtube

Bagi yang penasaran dengan Video Nazaruddin Metro TV dan Suara Sari Roti di youtube, dimana hal ini menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan media, dimana dalam rekalam percakapan nazaruddin dengan metro tv tersebut terdapat suara jigle sari roti, pada menit ke 2:22, dimana video rekaman nazaruddin dan metro tv tersebut di upload ke youtube

Terkait dengan berita tersebut pihak metro tv sedang melakukan pengecekan apakah benar dalam video wanwancara dengan nazaruddin tersebut terdapat suara jigle sari roti, Di dalam rekaman yang diunggah Youtube, nada itu terdengar di menit ke 2:22. Jingle Sari Roti yang sering kita denganr di kalangan masyarakat di kota-kota besar lewat pedagang roti keliling samar terdengar. Bila benar itu suara jingle Sari Roti tentu akan menjadi tanda tanya, benarkah Nazaruddin ada di Indonesia?

Rekaman asli wawancara itu jelas ada di tangan Metro TV, sehingga rekaman di Youtube belum bisa dipastikan keasliannya. Bisa juga nada Sari Roti itu adalah suara nada sambung.
Video Nazaruddin Metro TV dan Suara Sari Roti Youtube
Menurut keterangan pimpinan redaksi metro tv, Elman saragih menjelaskan bahwa dia juga banyak ditelepon orang mengenai rekaman itu. Mereka mengaku mendengar nada Sari Roti saat wawancara dengan Nazaruddin.

"Menurut saya sih enggak ada, karena enggak mungkin. Jadi kita cek ulang nanti," ujarnya.

Elman menjelaskan, dalam proses wawancara dengan Nazaruddin itu, bukan Metro TV yang proaktif. Nazaruddin yang menghubungi sendiri nomor telepon kantor Metro.

"Jadi kalau pihak kepolisian mau melacak kan Metro ini ada di seputaran Kebon Jeruk, ada BTS-nya di sekitar sini, ada gardunya, silakan dilacak," terangnya.

berikut ini video youtube rekaman nazaruddin yang terdapat suara sari roti di tengah-tengah wawancara tersebut



Jika Benar video rekaman nazaruddin dan metro tv ada suara sari roti, berarti patut kita tanda tanya dimana sebenarnya dia berada,
LightBlog