Taylor Momsen Pamer Payudara saat Konser

Taylor Momsen Pamer Payudara saat konser, membuat para penonton konser Tylir momsen jadi kaget sendiri, karena kelakukan artis yang baru berusia 17 tahun tersebut sontan membuat orang pada kaget, dimana ditengah konser tylor membuka pakain bagian dadanya sehingga kelihatan payudarnya,

Aksi buka Payudara yang dilakukan Taylor Momsen tersebut berlangsung pada saat tylor manggung di New York. Ketika sedang beraksi dan menyanyi dengan bandnya The Pretty Reckless, Taylor dengan seganja memelorotkan bajunya tepat di bagian dada. Meski hanya beberapa detik tetap saja penonton bisa melihat dengan jelas payudara Taylor Momsen .
Foto Taylor Momsen Pamer Payudara, Video Taylor Momsen Pamer Payudara
meskipun payudara Taylor Momsen tidak kelihatan secara full karena pada bagian atas payudara tersebut di tutupi dengan plester warna hitam, akan tetapi aksi tersebut s udah membuat para penonton kaget.

Saat tampil, Taylor mengenakan blouse berpotongan dada rendah. Ia memakai stocking jaring-jaring berwarna hitam yang matching dengan bajunya. Tubuh pemilik album Light Me Up itu tampak sangat kurus.

Sensasi seputar Tylor momsen emang bukan hanya sekali ini saja, Momsen sendiri sebelumnya sudah sempat terlibat pada beberapa kontroversi seksual, seperti pernyataannya beberapa saat lalu mengenai film porno dan masturbasi, yang mengejutkan banyak orang.

Momsen juga sempat tampil sebagai sampul hanya dengan mengenakan pakaian dalam, stoking sepaha dan high heel, memegang sebuah pistol mainan. Itulah beberapa kontroversi mengenai Tylor momsen
LightBlog