Mulan Jameela Hamil Siapa Ayahnya ?

Mulan Jameela Hamil gosip apa lagi ini, apa bener ya artis yang dulunya bernama mulan kwok ini hamil, la trus kalo hamil siap ayah dari bayi yang di kandung mulan jameela tersebut, yuk kita cari tahu aja apa bener gosip mula jamila hamil, atau hanya sekedar isapan jempol saja,benarkan ahmad dhani pihak yang paling bertanggung jawab mengenai kehamilan mula jameela ini, berikut ini beritanya dari detik hot
Mulan Jameela Hamil, Dhani menghamili mulan jamila
Saat dikonfirmasi, Dhani menolak mengomentari isu tersebut. Saat ditemui setelah mengisi acara musik Konser Maha Cinta Ungu di RCTI, Dhani tetap tak mau berkomentar.

Kabar kedekatan Dhani dengan Mulan memang bukan hal baru. Saat hubungan keluarga Dhani dengan Maia Estianty retak, Mulan dituduh menjadi orang ketiga. Bahkan Mulan dikabarkan sudah menikah siri dengan Dhani, meski hingga kini kabar tersebut tak pernah terbukti.

Maia Estianty yang pernah dekat dan kini berseteru dengan Mulan pun enggan mengomentari gosip tersebut.

"Aku no comment deh. Karena itu sudah bukan urusan aku dan aku nggak perlu komentar," ujar Maia saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010).

Maia pun hanya tertawa ketika mendengar kalau pria yang bertanggung jawab atas kehamilan Mulan adalah mantan suaminya, Ahmad Dhani. Maia yang saat itu mengenakan baju serba hitam mengaku tidak mengetahui soal kabar tersebut.

"Aku nggak ngerti," ucapnya seraya tertawa.

Namun, jika kabar tersebut terbukti memang benar, Maia yang kini berusia 34 tahun tidak akan kaget. Apalagi, Mulan diketahui merupakan pihak ketiga yang menyebabkan rumahtangga Maia dan Dhani retak.

Hanya waktu yang akan menjawab apakah benar mulan jameela hamil jika benar pertanyaanya siapa yang menghamili mulan jameela? Kita tunggu saja
LightBlog