Foto Hot Nikita Mirzani dan Andrew Andhika

Oleh: Admin Berita Unik, On: Selasa, Oktober 05, 2010

Foto Hot Nikita Mirzani dan Andrew Andhika, udah pada tau belum ada foto hot antara pasangan artis Nikita Mirzani dan Andrew Andhika sedang bermesraan dalam kamar, kalo belum tahu silahkan melihat foto ini, apakah ini mirip dengan Nikita Mirzani dan Andrew Andhika atau jangan-jangan bener mereka

Ada tiga buah foto, dua di antaranya merupakan menampilkan adegan ciuman hot, sementara satu foto menampilkan kemesraan keduanya yang tanpa pakaian lengkap. Hingga kini baik Nikita maupun Andrew belum memberikan keterangan secara resmi. Namun diketahui keduanya masing-masing masih berstatus belum menikah dan jomblo. Nikita terakhir dikenal karena kasus pertengkarannya dengan Kiky The Potters yang berujung pada saling melaporkan ke polisi. Sementara Andrew terakhir menjalin hubungan dengan artis Citra Kirana.

Meski demikian Nikita Mirzani membantah adanya foto hot dirinya dan pesinetron Andrew Andhika, Nikita merupakan salah satu peserta acara Take Him out indosiar yang mendadak jadi terkenal karena selain cantik dia juga bernai berfoto hot, dan sering berpacran dengan para selebritis

Berikut ini foto kemesraan atau foto hot Nikita Mirzani dan Andrew Andhika yang tersebar di internet
Foto syur Nikita Mirzani dan Andrew Andhika
Foto Bugil Nikita Mirzani dan Andrew Andhika

Kalo dilihat dari foto Nikita Mirzani dan Andrew Andhika itu mirip atau emang mereka ya ?

Foto Hot Nikita Mirzani dan Andrew Andhika Reviewed by Admin on Selasa, 05 Oktober 2010 Rating: 4.5