Foto Jennifer Thompson Selingkuhan Wayne Rooney

Pesepak bola Inggris kembali tekena gossip perselingkuhan atau skandal seks, Foto Jennifer Thompson yang di rilis oleh Sunday mirror, gossip skandal seks Wayne Rooney dengan wanita panggilan bernama Jennifer Thompson katanya terjadisaat istri rooney sedang hamil.

Rooney mengakui aksi bejatnya kepada Coleen. Perempuan yang dinikahinya itu sempat memberi kesempatan kepadanya pada 2004 ketika kepergok dua kali berselingkuh darinya dengan pelacur. “Hidup aku sedang hancur….aku begitu bodoh. Collen tidak akan memaafkan perbuatan aku kali ini . Ia akan meninggalkan aku,” kata Rooney yang mengatakan kemungkinan perkawinannya dengan Coleen akan berujung dengan perceraian
Koran The Sunday Mirror mengabarkan Jennifer Thompson, 21 tahun pernah disewa Rooney dengan bayaran 1,000 pound sterling (Rp 13 juta) sekali kencan. Tujuh kali dalam empat bulan ayah Baby Kay menjalin asmara liarnya dengan perempuan berambut cokelat tersebut.

Rooney bahkan terang-terangan ‘memamerkan’ Thompson dengan mengajaknya berkencan di sebuah ruangan VIP di Manchester termasuk rumah minum serta kasino.
Rooney diduga menyewa Thompson lewat jasa agensi internet di Manchester. Mereka menjanjikan kliennya “kebebasan” setelah Rooney mendapat rekomendasi tentang selingkuhannya dari seorang teman. Keduanya melakukan pertemuan pertama kali Juli tahun lalu.

Thompson mengaku Rooney kerap mengirimkannya pesan pendek. Pemain berambut tipis itu juga seringkali berbicara dengannya melalui layanan Skype dengan menggunakan nama samaran. “Kapanpun kami bertemu untuk bercinta, kami melakukannya di hotel yang sama,” ungkap Thompson.

Thompson mendapat bayaran 300 pound sterling ketika bercinta di sebuah hotel di Salford, Manchester. Selain terancam bercerai, pemain 24 tahun itu kemungkinan juga akan kehilangan perjanjian sponsor bernilai enam juta pound sterling (Rp 83 miliar.)
Bagi yang penasaran pengen liat seperti apa sih wajah dari Jennifer Thompson, berikut ini foto Jennifer Thompson daru Sunday mirror,

Foto Jennifer Thompson Selingkuhan Wayne Rooney

Hanya gara-gara nafsu Ronney teracam akan kehilangan istri serta beberapa sponsor dengan mengencani Jennifer Thompson
LightBlog