Foto Bugil Brainy Tasmin penyiar BBC

Foto Bugil Brainy Tasmin, foto nude dan telanjang
Brainy Tasmin seorang penyiar BBC terasndung foto bugil yang tersebar di dunia maya, Brainy Tasmin merupakan salah satu pembawa acara di televisi terkenal di dunia ini tak pelak membuat banyak orang ingin melihat dan menonton seperi apa sih pose tanpa busana dari penyiar cantik ini .

Kabar beredarnya foto hot ini membuat produser serta rekan kerja dari Brainy Tasmin mengaku syok dan kaget meskipun telah banyak sekali para public figure di negri barat yang sring kesandung masalah foto seronok ini

Menurut produsernya Sebenarnya, dia sudah menekan kontrak untuk membacakan berita headline di pagi hari, ditemani pembawa acara Adrian Chiles dan Christine Bleakley.
Akan tetapi, kepala produksi menunjukkan wajah cemberut saat mengetahui adanya gambar cabul tersebut, dikutip okezone dari TheSun,

Pemilik nama Farhana atau lebih terkenal dengan nama Brainy Tasmin (30) tersandung dua gambar cabul dirinya yang diduga diambil tahun 2003 dan 2006. Dalam satu gambar, dia hanya mengenakan bra dan di gambar lainnya, dia tengah bugil di atas tempat tidur.

Wanita keturunan India ini tinggal di Hendon, Barat Daya Kota London, bersama keluarganya dari Bengali.

Dia merupakan lulusan Universitas Oxford dengan jurusan Politik, Filsafat, dan Ekonomi. Dan memulai karir pertamanya sebagai pembawa acara televisi kabel Zee Tv.
Tasmin kemudian bergabung dengan BBC Asian Network dan Channel Five sebelum mendapatkan tugas baru sebagai pembawa berita di BBC Three dan BBC News 24.

Penasaran pengen liat seperti apa foto bugil Brainy Tasmin yang unsensored, atau tidak di sensor silahkan googling aja, sapa tau anda dapat melihat foto penyiar bbc ini tanpa mengenakan busana yang ramai di bicarakan banyak orang
LightBlog