Foto letusan gunung di islandia

Letusan gunung di islandia banyak menyita perhatian orang, karena bencana ini sebagian besar penerbangan di eropa teracam ditunda karena abu yang menutupi sebagaian besar wilayah eropa, serta ada rumor yang menyebutkan jadwal kegian di Negara-negara eropa menjadi terganggu akibat letusan gunung islandia ini
Lalu lintas udara di Eropa Utara dan Eropa Pusat akan ditutup hingga 22 April lantaran angin yang mendorong abu dari letusan gunung berapi di Islandia di seluruh benua Eropa.
Maskapai penerbangan telah membatalkan penerbangan sebesar 77% dari bandara Dublin ke Moskow yang telah ditutup. "Kami tidak akan mengoperasikan pesawat dari Inggris sampai London selama pukul 1 pm waktu setempat. Bandara di Jerman pun akan ditutup hingga pukul 14.00 wib waktu setempat," ungkap Pelayanan Bandara Udara Nasional seperti dilansir Bloomberg, Minggu (18/4).

Sebaliknya, Kantor Meteorologi Irlandia Teitur Atlason mengungkapkan, dalam waktu lima hari mendatang bandar udara akan ditutup lantaran masih ada letusan dari gunung berapi yang memuntahkan abu gelap yang mencapai ketinggian di udara hingga 5-6 km.
Ceritanya, pada 14 April sebuah letusan gunung berapi di Eyjafjallajökull memuntahkan debu hingga ribuan kilometer di wilayah Eropa. Biaya penerbangan yang telah dibatalkan pun memakan US$200 juta per hari seperti yang diperkirakan Asosiasi Transportasi Udara Internasional. "Mereka pun harus memastikan kembali keberangkatannya," kata NATS.

Dan berikut ini foto-foto letusan gunung islandia tersebut
Berita terkini letusan gunung di islandia
Nama-nama korban letusan gunung di islandia
Video letusan gunung di islandia
Foto-foto letusan gunung di islandia


LightBlog