Video Clip Anang Feat Syahrini - Jangan Memilih Aku,

dari Video klip dan lirik lagu Anang & Syahrini - Jangan Memilih Aku, merupakan Lagu Indonesia terbaru , dimana dalam lagu terbarunya anang setelah cerai dengan KD dia menggandeng penyanyi cantik nan sexy syahrini, untuk dijadikan pasangan duetnya,dalam lagu jangan memilih aku ini banyak menimbulkan gossip kedekatan hubungan mantan suami Krisdayanti, dan pada malam penghargaan Dahsyatnya Awards anang hermanyah mencium syahrini hal ini menimbulkan banyak sekali peryataan kalo memang anang dan syahrini mempunyai hubungan spesial.

lirik lagu serta video clip syahrini ini saya hadirkan bagi anda penggemar lagu Indonesia terbaru yang pengen menghafalkan dan melihat sendiri aksi anang dan syahrini di lagu jangan memilih aku, Proses pertemuan Anang dan Syahrini berawal ketika mereka mengisi sebuah acara di Semarang. Mereka akhirnya berduet dalam satu panggung. Sejak saat itu, Anang mengakui kehebatan suara pelantun 'Bohong' itu.


"Postur suaranya bagus, aku emang incar suaranya," ujar Anang saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2010).
Berikut ini video clip lagu Jangan Memilih Aku, Anang Feat Syahrini dari youtube



Lirik lagu Jangan Memilih Aku, Anang Feat Syahrini

Terenggut hatiku,terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau menjadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua
Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
Cinta..

Selamat menikmati video clip dan lirik lagu Jangan Memilih Aku, Anang Feat Syahrini, jika ingin dowload Lagu Jangan Memilih Aku ini silahkan saja ke gudang lagu indonesia,

LightBlog