Ramalan Zodiak Periode 23-28 February 2010

Ramalan zodiak ini berlaku pada minggu terakhir bulan February 2010 ini, yakni untuk tanggal 23.24.25.26.27 serta 28 februari, pada akhir bulan ke dua tahun 2010, zodiak yang pertama akan kita ramal adalah Pisces karena zodiak dengan lambang ikan ini adalah zodiak untuk anda yang lahir pada tanggal 20 februari -20 maret,

Dari pada penasaran ingin melihat ramalan zodiak minggu ini, atau akhir minggu bulan februari mari kita lihat sama-sama ramalan zodiak periode 23-28 februari 2010 yang saya kutip dari situs okezone.com

PISCES (20 Februari–20 Maret)
Umum: Masalah akan terjadi di tempat kerja. Cukup serius dan butuh perhatian lebih. Cari pemecahannya sehingga tidak meluas dan membahayakan posisi Anda. Mudahnya Anda mempercayai informasi yang didapat dari orang lain, membuat penyakit yang Anda derita tidak kunjung sembuh. Itu terjadi karena Anda sering berganti obat. Hati-hati dalam membuat janji sehingga membuat klien kecewa. Hal ini kadang membuat pekerjaan menjadi gagal.

Cinta : Jaga keadaan yg sedang mesra.
Keuangan : Ingat pengeluaran bulanan.
Kesehatan : Jangan monoton juga dgn makanannya.
Warna : Hitam
Hari baik :Sabtu

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 12 :
Sifat pencemburu agak dominan untuk Pisces. Kalau dia sudah punya pasangan biasanya akan lama berjalan. Kemungkinan ini salah satu sifat unggulan dari Pisces. Yang penting pasangannya harus dapat meyakinkannya



ARIES (21 Maret–20 April)
Umum: Kadang kenyataan tak selalu sama dengan harapan. Jika itu terjadi, jangan emosi. Kesabaran kamu sedang diuji saat ini. Kuncinya adalah kesabaran dan ketenangan dalam bertindak. Pembayaran utang yang dilakukan oleh teman pada Anda mungkin sedikit mundur. Jangan risau, Anda tidak akan kekurangan karenanya. Jangan sampai diterapkan bunga.

Cinta : Harus sering bersama dia
Keuangan : Meningkat pesat
Kesehatan : Jaga kesehatan jgn terus cari uang
Warna : Abu-abu
Hari Baik : Selasa

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 9 :
Aries harus disikapi dengan yang pasti-pasti, karena dia tidak suka dengan yang terlalu ribet dalam berhubungan. Untuk masalah kesetiaan Aries lumayan cukup setia, ini dapat dilihat dari kepercayaan yang dia berikan kepada pasangannya..

TAURUS (21 April–21 Mei)
Umum: Anda begitu bangga dengan pasangan Anda yang sekarang ini, namun hal ini jangan sampai membuat Anda menjadi sombong. Anda akan menelan pil pahit dari kelakuan Anda selama ini. Anda memerlukan penghasilan tetap agar kondisi keuangan seimbang dan efisien. Sikap spekulasi jangan dulu diterapkan, keuangan belum aman. Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja.
Cinta : Selesaikan masalah jgn terlalu berlarut
Keuangan : Ada tambahan di akhir bulan
Kesehatan : Perhatikan kesehatan jgn terlalu santai
Warna : Pink
Hari baik : Minggu

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 1 :
Masa depan adalah yang utama untuk Taurus, maklum jika dia selalu berpandangan seperti itu karena baginya masa depan yang baik akan memberikan pasangan hidupnya kebahagiaan. Untuk pasangannya jangan terlalu cemburu dulu, karena dia selalu memikirkan kebahagian untuk anda.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)
Umum: Anda perlu menentukan prioritas dalam melakukan pengeluaran, hal ini dikarenakan kondisi keuangan sangat pas-pasan dan membutuhkan penghematan yang ketat. Jangan cepat puas dengan karier Anda, ada jabatan kosong yang bisa diisi. Tunjukkan bahwa Anda pantas untuk posisi tersebut. Hati-hati dengan orang yang berbuat curang. Keuangan, banyak pemasukan.
Cinta : Ada masalah membuat anda berdua dewasa
Keuangan : Jangan jadi permasalahan terusbr /> Kesehatan : Jangan berlarut
Warna : Ungu
Hari baik : Minggu

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 7 : Jangan buru-buru mengambil kesimpulan yang tidak baik dulu, coba cari tahu kebenarannya. Kadang sifat ini yang membuat Gemini tidak dapat bertahan lama dalam berhubungan dan membuat pasangannya tidak tahan terhadapnya.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
Umum: Sebaiknya Anda menunda dulu keinginan melakukan investasi, pengetahuan Anda belum cukup untuk memulainya. Hati-hati jangan sampai keuangan Anda terkuras. Tidak ada yang bisa Anda lakukan hari ini, semua sudah terprogram dan terstruktur. Anda hanya harus menjalaninya dengan baik tanpa mengubah yang telah disepakati. Ini dikarenakan Anda selalu memperhatikan pola hidup serta makan teratur. Keuangan, lebih dan lebih.
Cinta : Jaga sikap, buat dia perduli
Keuangan : Pengeluaran cukup besar
Kesehatan : Cobalah utk berenang
Warna : Hijau Army
Hari baik : Rabu

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 10 :
Hubungan tanpa dilandasi dengan kejujuran adalah sia-sia. Jangan memulai kebohongan kecil untuk menutupi kesalahan, nantinya menjadi kebohongan akan ditutupi dengan kebohongan lainnya. Untuk kelancaran hubungan Cancer biasanya akan selalu berusaha mengutamakan kejujuran

LEO (23 Juli–21 Agustus)
Umum: Anda memiliki keahlian di bidang bisnis, namun Anda cenderung menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset Anda dengan sembrono. Keuangan Anda lumpuh. Fokus pada pekerjaan, tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain. Akan ada kesalahpahaman yang memicu pertentangan dengan rekan, segera atasi. Anda jatuh sakit karena kurang memperhatikan setiap gejala kecil yang dirasakan. Waspada terhadap penyakit yang berkepanjangan. Dalam menyelesaikan pekerjaan, Anda selalu lambat, hal ini karena konsentrasi kurang fokus. Anda harus bisa memilah permasalahan.
Cinta : Mau putus
Keuangan : Pinjam teman
Kesehatan : Stabil
Warna : Coklat
Hari baik : Selasa
Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak
Peringkat 2 :
Kesibukan yang sedang dihadapi oleh Leo membuat dirinya kadang lupa akan hubungan asmaranya dan mengurangi frekuensi pertemuan mereka. Butuh komunikasi yang baik antara dia dan pasangannya.

VIRGO (22 Agustus–23 September)
Umum: Hilangkan segala keinginan Anda untuk membeli berbagai macam barang yang kurang begitu penting. Demi kelancaran keuangan, tahan diri Anda! Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karier Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Prestasi Anda sebaiknya dipertahankan, buat tim kerja yang solid.
Cinta : Harus sering ketemu
Keuangan : Hasilnya bisa buat tambahan
Kesehatan : Cuaca kurang baik, banyak istirahat
Warna : Putih
Hari baik : Kamis
Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak
Peringkat 3 :
Dalam hatinya kadang timbul hal yang aneh-aneh, seperti bagaimana rasanya memiliki pasangan lain. Namun ini hanya terlintas begitu saja dibenaknya dan akan hilang kembali. Pasangannya harus dapat menjaga sikap untuk mempertahankan hubungan, jika tidak dia bisa benar-benar pindah kelain hati.

LIBRA (24 September–23 Oktober)
Umum: Buang jauh-jauh rasa gengsi saat ini Anda sedang membutuhkan bantuan dana. Tidak ada salahnya Anda menerima tawaran bantuan pinjaman dari kekasih. Prestasi Anda mengagumkan, Anda berhasil melaksanakan tugas dengan pencapaian target dan hasil yang brilian. Atasan Anda puas dengan kinerja yang Anda berikan. Waktunya bagi Anda untuk lebih mengontrol emosi. Saat ini waktu yang tepat bagi Anda untuk lebih mengurangi luapan emosi. Keuangan kembali normal.
Cinta : Maju terus pantang mundur
Keuangan : Terus belanja akan makin tipis
Kesehatan : Perlu diadakan terapi
Warna : Perak
Hari baik : Minggu

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak
Peringkat 6 :
Libra termasuk yang sulit diatur. Ini dilihat dari pergaulannya yang lumayan luas jadi kadang semaunya saja, dia dapat setia dengan pasangannya asalkan pasangannya juga dapat berbaur dengan teman-temannya dan tidak menimbulkan rasa cemburu dihadapan mereka

SCORPIO (24 Oktober–22 November)
Umum: Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan agar keinginan untuk mencapai jenjang karir yang diinginkan mudah terwujud karena Anda sedang diperhitungkan. Kesempatan besar muncul seiring dengan ambisi dan semangat yang ada di dalam diri Anda. Namun tetap hati-hati karena seseorang mungkin tidak berniat baik pada Anda dan bermaksud memanfaatkan Anda saja.
Cinta : Jaga Cintamu
Keuangan : Mulai membaik
Kesehatan: Cukup sehat
Warna : Biru muda
Hari baik : Selasa
Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak
Peringkat 11 :
Kadang egonya dia kedepankan, tapi masih dapat ditolerir dengan kelembutan dan kesabaran dari pasangannya. Kalau dia sedang cooling down justru dia adalah pasangan yang paling asik yang anda temui. Pasangannya harus lebih bersabar.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
Umum: Rencana Anda kelihatan sangat meyakinkan, namun jangan sampai membuat Anda jatuh miskin, lihat dulu kondisi keuangan Anda. Sementara ini jangan mengambil risiko. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan Anda. Manfaatkan kesempatan yang ada secara positif, bila perlu tambah wawasan agar Anda dapat meningkatkan karier.
Cinta : Sedang menikmati hubungan.
Keuangan : Lancar-lancar aja tuh.
Kesehatan : Sesekali periksa kedokter.
Warna : Hijau
Hari baik : Kamis

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 8 :
Pelupa adalah sifat dasarnya, anda harus memberikan solusi yang baik kepadanya. Bagaimana menyiasati sifatnya tersebut. Kadang dia merasa tidak enak karenanya, tetapi dia akan tetap berusaha memperbaikinya

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)
Umum: Namun Anda tidak dapat membohongi hati Anda. Anda sedang jatuh cinta. Kalkulasi ternyata salah karena kedatangan tamu tak terduga yang berarti pengeluaran bertambah. Namun tidak sampai menguras isi tabungan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Memperoleh pekerjaan apalagi posisi seperti ini sangat sulit. Saat ini sedang alergi terhadap makanan dan udara laut. Ini bukan waktunya lagi untuk bersenang-senang. Terlebih ada tanggung jawab berat menanti Anda di masa depan nanti.
Cinta :Sabar , akan ada hasil yg baik.
Keuangan : Ada pengeluaran tak terduga.
Kesehatan :Perbanyak push up.
Warna : Maroon
Hari baik : Senin
Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 4 : Perjalanan asmara Capricorn memang penuh liku-likunya, terutama jika dia sedang mengalami kejenuhan. Tapi biasanya dia akan mengeluarkan ide-ide yang tak terduga, yang akhirnya dapat menyejukan kembali suasana hatinya dan pasangannya.

AQUARIUS (20 Januari–20 Februari)
Umum: Perlu kesabaran untuk menghadapi situasi di lingkungan kerja yang suasananya tidak kondusif. Jangan mengambil langkah apapun, agar masalah tidak makin rumit. Jangan ragu untuk berinvestasi. Bila Anda memang ingin mendapatkan hasil besar, Anda harus rela berkorban cukup besar pula. Anda cukup kotor atau rentan penyakit menular agar kondisi tubuh Anda selalu fit. Jangan lupa selalu meminum vitamin. Keuangan, masih bertahan.
Cinta : Buat suasana baru agar tidak menoton.
Keuangan : Jangan pinjam uang terus.
Kesehatan : Perlu perawatan tubuh.
Warna : Kuning

Hari baik : Jum'at

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 5 :
Untuk kesetiaan Aquarius memang cukup setia, namun jika ia sampai disakiti akan lama ia melupakannya dan dia tidak akan mudah untuk percaya kembali. Jadi pasangannya harus menjaga kepercayaan tersebut. Tapi hatinya cukup mudah luluh juga jika memang dia sedang good mood

Bagaiaman ramalan zodiak anda, bagus apa jelek? semuanya hanya ramalan, ada baiknya anda mempercayainya untuk sekedar semangat, dan apabila tidak cocok mending ga usah di percaya heee
LightBlog