Ramalan Zodiak periode 2-8 Januari 2010

Ramalan zodiak periode 2-8 Januari 2010 saya hadirkan untuk anda sekalian, meskipun agak telat akan tetapi tetep saya hadirkan untuk anda sekalian agar anda bisa melihat peruntungan serta nasib atau percintaaan anda berdasarkan zodiak, zodiak hari ini masih seperi biasnya yakni saya mengabil referensi dari okezone.com, sebelum melihat ramalan zodiak anda untuk periode 6, 7, dan 8 januari 2010 ini tidak ada salahya jika anda seklaian melihat ramalan jodoh berdasarkan zodiak yang pernah juga saya posting disini,
Dan berikut ini ramalan zodiak periode 2-8 Januari 2010

Ramalan Zodiak CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Cinta: Suatu hubungan bukanlah sebuah kontes yang akan menentukan siapa yang akan keluar. Pekan ini akan menjadi pengingat buat Anda agar untuk bermurah hati tanpa perlu khawatir karena semua itu sudah dalam kontrol.
Umum: Rintangan kecil akan terjadi pada awal pekerjaan. Namun tetaplah optimis dengan apa yang ada di hadapan Anda. Yakin dan tetap menjalaninya dengan penuh konsekuensi. Kelak, Anda akan mendapatkan apa yang Anda usahakan



AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)

Cinta: Minggu ini menjadi waktu yang tepat mencoba tantangan untuk mendapatkan hatinya. Kuncinya jika Anda tertarik dengan orang ini, maka cobalah untuk meniadakan perbedaan diantara kalian. Bersikaplah lebih lunak, jangan terlalu kaku karena Anda sendiri yang natinya akan stres kalau perkataan tidak didengar.
Umum: Hore! Minggu-minggu ini adalah waktu yang paling Anda suka. Berikutnya Anda akan menjadi orang yang penuh dengan ide, jaringan semakin luas, dan pribadi yang semakin matang.

PISCES (20 Februari–20 Maret)

Umum: Ahh, sepertinya minggu ini akan ada gangguan dalam komunikasi dengan relasi. Awas, pandai-pandailah mengatasi hal ini! Salah-salah, emosi Anda tidak terkendali. Ada kemungkinan masalah itu akan membuat Anda semakin khawatir. Jagalah emosional Anda, siapkan ide-ide yang menggebrak untuk hal ini

Cinta: Sabtu adalah hari yang paling baik untuk membina romansa dengan si dia. Anda bisa bertukar pikiran dengan orang di sekeliling. Masalahnya, saat ini tidak ada yang peduli dengan hubungan Anda

ARIES (21 Maret–20 April)
Umum: Minggu ini akan menjadi minggu yang tidak mengenakkan bagi Anda. Emosi akan mudah terpancing oleh orang lain. Dalam minggu ini banyak sekali orang yang sedang asyik membicarakan masa depan.
Cinta: Saatnya santai di rumah, game-game kecil dengan timing yang tepat bisa buat Anda dan dia semakin mesra. Jika suntuk, lebih baik temukan kegembiraan dengan kegiatan praktis dengan si dia.

TAURUS (21 April–21 Mei)
Umum: Hari-hari di minggu ini sepertinya aktivitas Anda menjadi sangat sibuk. Dan hati-hati karena hal tersebut bisa menjadi sebab utama dari masalah yang rumit. Betul! Persoalan yang pelik harus diputuskan dengan kepala dingin. Setuju! Jika Anda tidak ingin bertindak cepat.
Cinta: Kebebasan Anda benar-benar dimulai pada hari sabtu. Playdate atau hiburan malam bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi kehidupan Anda dalam minggu ini.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)
Umum: Jika Anda mendengarkan suara hati hanya untuk sekedar mendapatkan penghargaan dari seseorang, itu sangat salah. Kemudian kalau Anda memiliki rasa curiga terhadap seseorang itu juga salah.
Cinta: Minggu ini Anda terlihat siap untuk menemukan kata sepakat. Tak harus bertemu langsung, banyak pilihan layanan yang dapat Anda gunakan. Misal email, pesan singkat atau juga komunikasi melalui telepon.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
Cinta: Hati-hati! Emosi bisa jadi memuncak pada hari jumat dan kondisi bisa semakin dramatis. Hal tersebut mungkin bisa jadi sesuatu yang berharga dalam hidup Anda. Karena Anda bisa mengambil pelajaran.
Umum: Sifat-sifat yang muncul dari karakter Anda akan sangat berpengaruh dari awal hingga akhir minggu ini. Pertemanan dan percintaan yang akan mendominasi, dengan kedua hal tersebut akan saling mengisi kehidupan Anda.

LEO (23 Juli–21 Agustus)
Umum: Duri-duri permasalahan pada minggu sebelumnya masih sedikit dirasakan di minggu-minggu ini. Anda harus berhati-hati dengan solusi sementara yang Anda buat apalagi kalau permasalahannya berhubungan dengan uang.
Cinta: Hari jumat mungkin akan membuat Anda serasa di awan dengan semua hal yang indah-indah. Hati-hati dengan keyakinan bahwa Andalah yang paling kuat, karena hal itu akan menggeser posisi Anda dihati sang doi.

VIRGO (22 Agustus–23 September)
Umum: Pekan ini adalah waktu yang tepat dimana Anda harus menyerang ketika Anda melihat tanda-tanda yang baik. Gunakan kesempatan sebaik mungkin.
Cinta: Jika Anda cukup bagus mendapatkan permainan, maka Anda akan berada di tempat duduk sosial pada hari jumat dan wondering. Anda akan siap untuk melompat dengan kedua kaki pada hari sabtu. Jarang emosi.

LIBRA (24 September–23 Oktober)
Umum: Minggu ini Anda akan mendapatkan hal yang spektakuler. Hindari debat diskusi berat. Berpikir sebelum membuat janji atau klaim, terutama pada saat bisnis berjalan.
Cinta: Anda bisa mendapatkan lebih di minggu ini dan dengan sedikit detasemen Anda dapat belajar sesuatu yang penting tentang hubungan yang Anda jalani. Jarak emosional ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang terjadi bukan yang hilang.

SCORPIO (24 Oktober–22 November)
Umum: Minggu-minggu ini akan serasa lebih dramatis. Dengan cara Anda untuk menghadapi sesuatu hal memberikan hasil dengan perbedaan yang sangat berarti.
Cinta: Perpaduan relasi personal yang ada dalam satu grup akan memudahkan Anda. Mungkin sedikit memberikan Anda kesempatan untuk mengenal lebih jauh seseorang tanpa kejanggalan dimana Anda dan dia sama-sama sedang sendiri. Jangan takut terhadap keseriusan suatu hubungan.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
Umum: Anda dapat beranjak ke mana saja diminggu-minggu ini dan untuk waktu yang lama, karena sekali Anda kehilangan dukungan, Anda tidak akan pernah lagi mendapatkan kesempatan untuk pergi dengan si ganteng yang penuh senyum dan sanjungan.
Cinta: Apapun masalahnya, party adalah hal yang mungkin sudah umum dalam kehidupan Anda. Tetapi pada akhir pekan akan ada seseorang yang mengatakan pada Anda untuk bangkit

Bagaiaman Hasil ramalan zodiak anda? semoga kebaikan terus menyertai hari-hari anda sekalian ya

LightBlog