Cara Upload Foto Facebook dengan HP

Cara Upload Foto ke Facebook dengan HP atau lewan handphone yang tidak ada fasilitas upload fotonya, jika kita pakai Hp jenis Blackberry pastinya kita bisa langsung upload foto kita ke akun Fb kita, nah kalo kita pake handphone yang belum ada fasilitas upload foto ke FB nya gimana ya? Nah mungkin cara berikut ini bisa anda coba dan semoga berhasil, bagi anda yang belum mempunyai FB silahkan saja baca dulu cara membuat facebook agar bisa meyimak tips FB berikut ini,

Kalo postingan yang tadi saya membahas cara masukan foto di facebook, dengan cara manual atau lewat Komputer, kali ini yuk kita simak bersama Cara Upload Foto Facebook dengan Hp atau handpone kita, Sebenarnya upload photo ke web itu bisa dengan menggunakan HP+Opera mini.


Caranya mudah saja.
Silahkan buka aplikasi opera mini terus,pilih opsi-pengaturan-hapus centang mobile view setelah itu anda login ke facebook
1.ke www.facebook.com trus login
2.masuk ke menu photo
3.cari tulisan upload photo
4.setelah itu browse photo yg ingin kamu upload
5.lalu submit

Aku dah mencobanya dngn memakai hp SE k530i dan SE k800i,Intinya disini adalah seting opmin dgn menghilangkan centang pd 'mobile view' dan langsung ke www.facebook.com ini bisa dikakukan juga di blogspot,FS,ownskin,wordpress dll

Cara lain upload photo ke FB
Salah satu cara lain yang dapat digunakan adalah dengan layanan Pixelpipe. Perbedaan utamanya Pixelpipe lebih mudah disetting dengan menggunakan ponsel khususnya Opera Mini.
Fitur yang disediakan sebenarnya hampir sama dengan ping.fm yaitu menyediakan sarana untuk mengirim prominence dan upload foto/video ke berbagai media online.
* Buka http://pixelpipe.com di Opera Mini atau browser ponsel Anda. Apabila menggunakan Opera Mini pastikan tidak menggunakan Mobile View karena kadang eror jika memakai tampilan transportable.
* Scroll ke bagian bawah dan klik Join. Hilangkan centang Mobile aim di bagian Setting Opera Mini.
Masukkan Nama, Email serta countersign yang akan digunakan di Pixelpipe. Masukkan kembali countersign di Confirm Password. Klik inscribe up. Jangan lupa centang di bagian Agree to the terms of serving.
* Anda akan masuk ke halaman untuk menambah serving. Pilih layanan Facebook.
* Ada settingan untuk mengubah folder tujuan Facebook.
Kemudian akan terbuka setingan layanan untuk Facebook. Di bagian Upload to censure album atau detail album. Sayangnya jika memakai nama album sendiri, setiap mengirim akan terbentuk album baru (masih eror).
* Agar bisa mengupload ke Facebook maka Anda harus mengijinkan Pixelpipe di Facebook. Jadi lebih baik memakai yang Upload to censure album. Di bagian bawah ada 4 buah ijin yang harus disetujui. Paling atas adalah In instruction to send items to your Facebook account, you be compelled disturb up with Pixelpipe offline_access.
* Anda akan dibawa masuk ke halaman Facebook.
Silakan klik di Click here to bequest resistance. Silakan login dengan username dan countersign Anda. Kemudian klik Ijinkan di halaman selanjutnya.
Ulangi kembali untukijin yang paling bawah yaitu mengenai ijin Upload Foto.
* Anda akan masuk kembali ke halaman Pixelpipe tadi. Biasanya ijin prominence dan video upload (baris kedua dan ketiga ) akan ikut diijinkan (granted).
* Setelah selesai klik Submit di bagian paling bawah.
Cara Mengirim
Melalui Email/mms
* Anda bisa mengirim foto melalui email purchaser ponsel maupun mms. Akan muncul You have planned 1 journey's unorganized. Alamat email yang bisa dikirimi ada di Pixelpipe bagian Setting.
* Scroll ke bagian paling bawah. Simpan baik2 alamat Anda karena bisa dikirimi oleh email apa saja. Akan ada Upload finished with Email: to a great extent kodeAnda@upload.pixelpipe.com.
* Anda bisa mengirimkan email/mms ke alamat tersebut dengan Subyek email berisi judul foto dan isi sebagai deskripsi foto. Di bagian isi(body) harus dimulai dengan: @facebook agar masuk ke layanan Facebook Anda. Contoh:
o To: alamatAnda@upload.pixelpipe.com
o Subyek: Roti Ultah
o Isi/body: @facebook Ini roti ultahku yang kemarin, nyam2 kriuk2
o Attachment diisi dengan foto yang ingin Anda masukkan. Hal ini karena sejatinya Pixelpipe bisa mengirim ke berbagai media.
* Silakan kirim email/mms tersebut.
Melalui OperaMini/Browser
* Silakan buka menu Quick Post di Pixelpipe.com. Ponsel Anda harus mendukung akses membaca dan menulis di memori card/telepon untuk menggunakan menu ini.
* Untuk mengunggah foto klik Browse dibagian File.
* Kemudian isi dengan Judul(Title) dan Deskripsi foto (Caption). Bagian Tag bisa dikosongi.
Setelah dikirim, silakan periksa Facebook Anda maka akan ada folder Pixelpipe Photo yang berisi foto Anda.
Klik Submit. Di halaman muka Pixelpipe juga ada pemberitahuan mengenai prominence foto yang sudah dikirim.
Pengguna Nokia dapat juga menggunakan layanan ini ke dalam fitur Life Blog.
Apabila ingin langsung maka bisa menggunakan Opera Mini 4.2 dengan Facebook situs penuh. to a great extent Selain itu beragam cara upload lainnya lewat Pixelpipe ada di bagian Free Software (ada diatas halaman, samping nama akun Anda).
Klik Situs Penuh dibagian bawah halaman Facebook Anda. Maka Anda bisa mengupload foto seperti saat di komputer.
Bagaimana sudah paham belum cara memasukan foto ke FB dengan ponsel atau HP, semoga sedikit tips FB ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian


LightBlog