Bahrudin Latif alias Baridin ditangkap di garut

Bahrudin Latif alias Baridin yang merupakan mertua dari Gembong teroris kakap Noordin M top tertangkap tim densus 88 hari ini, Bahrudin Latif alias Baridin merupakan merupakan ayah Arina Rahma, istri teroris Noordin M Top
Tim Densus 88 berhasil menangkap tersangka teroris Bahrudin Latif alias Baridin, pagi tadi. Baridin yang merupakan mertua gembong teroris Noordin M Top ditangkap di kawasan selatan Jawa Barat.
Densus menangkap Baridin asal Cilacap, Jawa Tengah ini di tempat persembunyiannya, di sebuah Kabupaten, di kawasan selatan Jawa Barat.
Baridin dilumpuhkan dalam penggerebekan yang dilakukan sejak dinihari tadi.

"Berhasil ditangkap menjelang subuh, sekitar pukul 05.00 WIB," (24/12/2009).



saat ditangkap, Baridin sedang seorang diri di rumah yang bentuknya seperti markas. Uniknya, tidak seperti tersangka teroris kelompok Noordin M Top yang lazimnya melakukan perlawanan kepada petugas ketika ditangkap, Baridin sama sekali tidak melawan.

"Informasi yang kami dapatkan, Baridin tidak melawan karena seorang diri di rumah itu,"

Baridin diketahui telah menikahkan putrinya, Arina Rahma dengan Noordin M Top. Noordin juga sempat bersembunyi di rumah Baridin di Cilacap, Jawa Tengah, selama tiga tahun.
Seperti diketahui, Baridin, ayah Arina Rahma menghilang sejak penggerebekan rumahnya di Desa Pasuruhan, Kecamatan Binangun, Cilacap, Jawa Tengah, 23 Juni 2009 lalu.

Keberadaan Baridin yang ditetapkan sebagai DPO oleh kepolisian baru bisa terpecahkan setelah penangkapan oleh Densus 88 pagi ini.
Sampai sekarang saya belum mendapatkan video penangkapan Bahrudin Latif alias Baridin maupaun foto saat penggrebekan yang dilakukan subuh tadi
LightBlog