Yuniza Umirtuningsih bukan adik nikita Willy

Yuniza Umirtuningsih atau yang sering disebut YU artis muda pendatang baru yang diperkosa oleh dua orang kru sinetron ini yang katanya adiknya nikita Willy sangat santer dibicarankan saat ini, bahkan foto dari Yuniza Umirtuningsih sudah banyak beredar di internet, berita yang menyebutkan bahwa Yuniza Umirtuningsih alias Yu merupakan adik dari nikita willy tersebut di bantah oleh nikita sendiri


Blog nikita banyak megupload Foto dari adik kandungnya yang berambut pendek, dan tidak mirip dengan Yuniza Umirtuningsih alias yu, saya sendiri juga belum melakukan pengecekan di www.status-selebritis.com dimana disana biasanya para artis melakukan update kegiatan atau bahkan untuk sekedar klarifikasi

Dengan melakukan banyak upload foto dari adik nikita willy, mungkin hal ini juga untuk membuktikan bahwa dia tidak kenal dengan artis yang diperkosa di daerah puncak bocor yang berinisial YU atau Yuniza Umirtuningsih ini, selain itu juga dia membantah jka 2 kru yang memperkosa merupakan kru sinetron safa dan marwa
Kabar tak mengenakkan datang dari artis muda cantik Nikita Willy. Dikabarkan adik kandung Nikita Willy telah diperkosa oleh kru sinetron saat tengah berada di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Kabar itu sendiri santer beredar di dunia maya dan sang korban digadang-gadang berinisial YU alias Yuniza Umirtuningsih.

Yuniza yang akrab dipanggil Icha ini diperkosa hari Senin (02/11) lalu secara bergantian oleh para pelaku di sebuah mobil hingga akhirnya ketakutan dan shock.

Namun, melalui akun Twitter miliknya, Nikita membantah keras kabar tersebut. Dia menampik jika YU yang menjadi korban perkosaan itu adalah adiknya.

"Jangan asal ngomong dong semuanya !!! Adik ?? Yg di perkosa itu figuran bukan adik saya makasih," tulis Nikita, Kamis (05/11) kemarin.

"Ya allah..That's very funny gossip adik aku aja msh kecil kok bisa di perkosa !haahahaah faktanya : figuran dr sbuah sinetron yg di perkosa," lanjut bintang SAFA DAN MARWAH ini.


LightBlog