Video Oral PNS | 3GP video oral PNS bangkalan Madura

Video Oral PNS bangkalan MaduraDownload Video oral PNS bangkalan ataupan 3GP video oral PNS di Madura ini kembali membuat geger dunia maya Indonesia, masi segar dalam ingatan kita tentang video dari bangkalan dimana lokasi video mesum pns ini hampir sama dengan Lokasi video mesum Mercusuar bergoyang, Lampu Mercusuar, Desa Ujung Piring, Kecamatan Socah.

Salah seorang PNS Pemkab setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, video mesum itu diduga diambil melalui lubang obyek wisata mercusuar.

"Terlihat dari gambar itu terdapat lubang yang berkarat dengan latar bangunan kuno.
Itu hanya ada di obyek wisata mercusuar seperti video mesum yang diperankan
anak pelajar beberapa waktu lalu," tuturnya kepada wartawan, Selasa (24/11/2009)


Polisi sendiri sudah bergerak menyelidiki peredaran vidoe itu. Kasat Reskrim Polres
Bangkalan, AKP Suwarno mengatakan mereka telah memeriksa seorang PNS di lingkungan pemkab.

"Sudah ada seorang PNS yang diperiksa penyidik sebagai saksi. Namun, untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya masih membutuhkan saksi lain," kata Suwarno kepada wartawan di kantornya, Jalan Soekarno-Hatta, Bangkalan.

Dalam video yang berdurasi sekitar 4 menit itu tampak perempuan menggunakan batik warna merah, lengkap dengan tanda nama. Dalam adegan itu dia melakukan oral seks dengan seorang laki-laki yang bertubuh gempal yang menggunakan baju motif hitam dan abu-abu.

Di rekaman itu perempuan dengan rambut sebahu itu terlihat mampu memuaskan pasangannya yang duduk santai di atas sepeda motor Honda Vario berwarna pink. Puas dengan oral seks keduanya bercakap seakan tidak terjadi apa-apa.Video mesum itu beredar dimasyarakat bahkan di kalangan PNS juga ramai dibicarakan.

Link Free download 3GP Video oral PNS bangkalan Madura ini belum dapat saya ketemukan, akan tetapi video ini beredar luas di bangkalan lewat media ponsel

Sumber : http://surabaya.detik.com,
LightBlog