SMS Humor | sms Lucu | sms gokil | sms plesetan terbaru

Oleh: Admin Berita Unik, On: Rabu, November 04, 2009

Kumpulan SMS humor | sms Lucu | sms gokil sms plesetan terbaru ini hanya ingin menambahkan koleksi sms yang telah saya berikan kepada anda sekalian, dan bagi anda yang pengen ngerjain teman dengan mengirimkan sms plesetan, sms lucu maupun sms gokil gokilan yang tentunya jayus disini saya berikan, kita tidak akan pernah lepas mengirimkan sms tiap harinya disamping murah meriah mungkin dengan mengirimkan sms bisa memberikan ungkapan perasaan dan mungkin juga untuk mengungkapkan moment-moment tertentu, untuk orang yang kita cintai bisa kita kirimkan sms cinta yang romantis, atau untuk moment yang paling dekat ini adalah sms natal dan sms ucapan tahun baru, dimana itu juga sudah saya berikan


SMS jayus, sms Lucu, sms gokil, sms plesetan terbaru ini sifatnya hanya menghibur dan tidak bermaksud untuk merendahkan satu sama lain, untuk mengirimkan sms lucu dan sms plesetan ini saya sarankan untuk dikirim kepada orang-orang yang bener-bener telah kita kenal secara baik agar menghindari salah paham dan permusuhan karena tujuan dari sms humor dan lucu ini untuk sekedar hiburan dan untuk iseng-iseng saja

Berikut ini kumpulan SMS Humor, sms Lucu, sms gokil, sms plesetan terbaru yang pastinya jayus dan nggak banget hee
Apa kabar? = Anyong Aseo
Sampai Jumpa = Anyong
Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari kakaknya Papa = Ku Chong
Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
Mobil mogok = Dho Rong Dhong
Lapangan luas = Park King Lot
Corry….
Lama gag sMs U,,
HPq lg eRrOr niE…
SebeL DecH…!!!
Mazak klo di tEkAn MENU
mUncUl bgni :
” mEnU ”
BakSo : Rp 5.000
miE aYam : Rp 4.000
eS TeLeR : Rp 3.000
Be Te kan ???
hhehhehhehheeeeh…:>
=====
ArJuNa SiBuK MenCaRi CinTa
WeRKuDaRa SiBuK CaRi MaTi
GaThuT KaCa SiBuK BeLaJaR TeRBanG
Aq SiBuK nGiRiM ZmZ iNi
eeeeeeeeee….
HANOMAN kq MaLaH SiBuK Bc ZmZ iNi….
Whakakakakaaaaak…
=====

=================
MaEn RaKeT
PaDa NyeMeZ
Ada MonYeT
Bc zMz…
=====================
aDa CoPeT
JaLaN LuRuZ
eH_Ci mOnYeT
bC TeRuZzz…
=====================
MaEn BasKeT
PaKe BoLa
Aduchhh…
NyeTtttttttt…
JgN kEtAwAAAAAAAA..
hhoohhooohhhoooooo…
====
Tempe penyet rasa tape, eeechh da monyet g pencet2 HP… Jambu mete bawang merah, wuach si monyet mulai MARAH!!! Bakso pedas bikin bules, hayooo si monyet mau ngebalezz!!! hehehe
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
=====
Orang Amerika kentut: EXCUSE ME! orang Ingris: PARDON ME! orang Malaysia: SORRYLAH… Kalau orang Indonesia: NOT ME.. NOT ME…!!!
=====
Waktu aku kecil aku mengalami PELECEHAN, aku ditelanjangi seorang pria, aku diBIUS, ANUku dipegang2, sampai BERDARAH. Tetapi ketika aku sadar TERNYATA AKU LAGI DISUNAT.
=====
=====
Kuisi hariku dengan cintamu… kuisi sepiku dengan candamu… kuisi tidurku dengan mimpimu… kuisi kalbuku dengan merindukanmu… Tapi mengapa kau tidak mengisi HPku dengan pulsamu…???
=====
kala kulihat dirimu,ku duduk diatasmu,lalu kumasuk kan,ah…susah,ku tekan dikit ku putar 69′,ku pencet…staternya.brem…brem..gw brgkt dlu ya,jg rumah.
=====
Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kaupegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.
=====

Semoga kumpulan sms humor, sms lucu, sms gokil dan sms plesetan terbaru ini bisa menghibur anda sekalain, seklai lagi kumpulam sms lucu ini bertujuan untuk menghibur dan tidak untuk merendahkan satu sama lain

SMS Humor | sms Lucu | sms gokil | sms plesetan terbaru Reviewed by Admin on Rabu, 04 November 2009 Rating: 4.5