Ramalan Bintang | Ramalan Horoskop Terbaru

Ramalan bintang atau ramalan horoskop terbaru, mesti kita pengen mengetaui ramalan kita hari ini berdasarkan bintang kita atau berdasarkan zodiak kita, nah iseng-iseng saja saya buka okezone ada ramalan bintang terbaru atau ramalan Horoskop Periode 16-23 November 2009, kalo pengen tau ramalan cinta, ramalan jodoh hari keberuntungan untuk zodiak, LIBRA, ARIES, TAURUS, GEMINI, CANCER dan zodiak lainya yuk kita simak aja langsung ramalan bintang dan ramalan horoskop terbaru dari okezone.com, untuk para perempuan intip juga ya ramalan laki-laki berdasarkan bulan lahirnya



Ramalan Bintang Ramalan Horoskop Ramalan Zodiak Periode November – Desember 2009


SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Umum: Anda tidak dapat mencegah mereka untuk dekat dengan Anda lantaran prestasi. Mungkin ini tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Orang di sekitar Anda akan sangat menghargai kemampuan Anda. Apapun yang Anda lakukan terutama dalam interaksi sosial, semuanya akan menjadi sesuatu yang terlihat menarik, energik dan memuaskan. Sekali lagi, kenali lebih dalam potensi Anda dan jangan takut untuk mengeluarkan pendapat.

Cinta: Awal-awal minggu ini akan ada waktu dimana akan sangat tepat bila Anda ingin melakukan perubahan dalam hal percintaan Anda. Aura yang muncul akan membawa perubahan yang luar biasa. Visi dan misi hubungan ini adalah milik Anda. Jangan buang kesempatan, lakukan perubahan pada kehidupan cinta Anda menjadi setingkat lebih serius.

ARIES (21 Maret-20 April)

Umum: Minggu ini sepertinya Anda terlihat lamban, Anda sulit memahami gaya berfikir diri sendiri dan juga orang lain. Ini menjadi hal, yang tidak biasa karena Anda tidak terbiasa menjadi orang yang tertutup.

Cinta: Dalam urusan cinta, Anda perlu sedikit mengalah. Betapa tidak, emosi yang sedang memanas karena urusan lain membuat Anda menjadi tidak bergairah untuk bermesraan.

TAURUS (21 April-21 Mei)

Umum: Berhati-hatilah pada minggu ini. Aura yang berlebihan sepertinya menyelimuti Anda. Apapun yang Anda rasakan akan menjadi hal yang sulit untuk dihadapi.

Cinta: Sensualitas cinta akan muncul minggu ini. Namun, sertailah dengan hati. Jangan memberikan kesempatan sehingga hubungan Anda menjadi retak lantaran kesan terlalu mengumbar nafsu. Anda memang terlihat menarik.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Umum: Kejelian pengamatan Anda sudah terpercaya. Anda melihat sesuatu untuk kemudian berkat apa yang Anda lihat, semua berubah. Bagi sebagian orang, melakukan apa yang Anda lakukan bukan hal yang mudah.

Cinta: Meskipun tak secepat yang Anda bayangkan, keberhasilan itu niscaya akan Anda raih. Caranya, berikan rayuan yang meluluhkan hati. Sabar dan terus lakukan pendekatan.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Tidak perlu memikirkan rencana jangka panjang. Setidaknya, Anda fokus pada pekerjaan. Kelak, Anda akan membawa kebaikan bagi orang lain karena beberapa orang ini sangat membutuhkan bantuan Anda.

Cinta: Jangan terlalu terburu-buru dan jangan menghakimi di awal. Mungkin saja Anda saat ini belum siap untuk berkomitmen. Tapi bukan berarti ini akan menjadi akhir dari cerita cinta Anda dan dia bukan? Tetaplah bangun komunikasi di antara kalian.

LEO (23 Juli-21 Agustus)

Umum: Upss, hati-hati! Seolah-olah mereka menunjukkan yang terbaik. Namun, bila dilihat lebih dalam, Anda akan menemukan cerita yang berbeda. Mereka tidak sebagaimana Anda lihat secara zhahirnya.

Cinta: Sepertinya minggu-minggu ini keadaan mulai membaik. Ditambah, intuisi Anda menjelaskan tentang proses yang sedang Anda lalui. Sadar akan banyaknya persamaan, memberikan keyakinan untuk melangkah.

VIRGO (22 Agustus-23 September)

Umum: Tak perlu Anda menonjolkan secara sengaja atau memamerkan dalam istilah yang lebih kasar, Anda tetaplah Anda yang memiliki pikiran yang cukup analitis. Anda sangat mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada awal minggu ini.

Cinta: Kegelisahan sungguh menyita dan membuat Anda terganggu. Ini tak lain karena rindu di hati Anda ternyata di luar jangkauan. Sama sekali tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

LIBRA (24 September-23 Oktober)

Umum: Awal minggu ini Anda benar-benar berkutat dengan uang dan uang. Banyak yang harus Anda temui. Agaknya, Anda jenuh menggeluti rutinitas yang sudah terlalu lama. Carilah suasana baru dengan berlibur.

Cinta: Apakah Anda sedang mengalami krisis keuangan? Mengapa Anda begitu sulit untuk mengonsentrasikan fikiran Anda pada hubungan Anda.

SAGITARIUS (23 November-22 Desember)

Umum: Selama ini mungkin orang mengenal Anda sebagai pemimpi. Tapi disadari atau tidak, banyak sekali mimpi-mimpi yang tak wajar yang telah merasuki alam fikiran Anda.

Cinta: Bukan hanya dalam urusan Anda sehari-hari, pada kehidupan cinta Anda pun sepertinya baru saja bermimpi, terutama pada awal pekan. Bila Anda yakin, mungkin saja Anda perlu meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan semua itu.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)

Umum: Keikhlasan sepertinya menjadi tema yang cocok buat Anda di awal minggu. Betapa tidak, bukan hanya satu atau dua orang yang akan datang pada Anda untuk meminta bantuan.

Cinta: Anda butuh ketenangan supaya bisa menggunakan pikiran melalui emosi dan perspektif minggu. Jika Anda tidak ingin penilaian terhadap hubungan dengan dia penilaian terhadap hubungan dengan dia menjadi tak jelas, ragu, ataupun tidak adil.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)

Umum: Apakah Anda tidak yakin dengan apa yang sudah diraih sampai saat ini? Masalahnya sampai saat ini Anda sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan. Sehingga ini sulit buat Anda untuk mengetahui apakah Anda menyukai apa yang Anda miliki sekarang atau tidak.

Cinta: Lebih intens melakukan pertemuan sepertinya baik untuk hubungan Anda yang notabene usia pacaran masih hitungan bulan. Tak perlu obrolan yang terlalu serius, bercanda, dan santai sepertinya cukup membuat hubungan menjadi lebih hidup.

PISCES (20 Februari-20 Maret)

Umum: Rasa senang mungkin Anda rasakan ketika Anda berhasil membantu teman di awal pekan. Namun kesenangan itu berubah menjadi hal yang paling Anda tidak suka, ketika Anda tahu bahwa orang-orang disekitar Anda bukan meminta bantuan tapi lebih cenderung memaafkan.

Cinta: Perubahan besar bukanlah ide yang baik di awal minggu terutama untuk masalah hati. Masih terlalu banyak yang tersembunyi, dan mungkin Anda butuh waktu ekstra untuk membuat semuanya menjadi lebih jelas. Paling tidak hingga pertengahan minggu
LightBlog