Foto Bugil Peni Farnita Saputri dan Zumi Zola

Foto Bugil Peni Farnita Saputri dan Zumi Zola kasus perselingkuhan zumi zola semakin meruncing setelah dari pihak pelapor yang tidak lain adalah suami peni farnita saputri sendiri memberikan beberapa foto bugil peni dan foto zumi zola
view-source:http://images.detik.com/content/2012/02/07/230/zumi2.jpg
Bernaldi Djemat atau Aldi membeberkan bukti foto-foto telanjang Peni Farnita dan Zumi Zola. Tak hanya itu, pihaknya juga mengancam akan menunjukkan phone sex keduanya.

Aldi kini menjadi tersangka atas dugaan tindak penganiayaan terhadap sekertaris ibunda Farnita, yang bernama Rudi. Padahal kasus tersebut sudah sejak lama dinilainya telah selesai.

Aldi yang juga melaporkan Farnita dan Zumi Zola dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan, mengaku geram dengan statusnya saat ini. Ia pun membeberkan beberapa foto telanjang istrinya yang diakuinya bakal menjadi bukti pelaporannya di Polda Metro Jaya.

"Menyangkut foto-foto, ada 30 dari 170 foto yang ada," ungkap kuasa hukum Aldi, Humprey Djemat saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2012).

Pihaknya pun yakin Aldi akan ditahan. Keyakinan itu timbul karena mereka menduga ada kongkalikong antara ayah Zumi, Zulkarnaen dan Kapolda.

"Kita tunjukkan gambar itu ke Kapolda, dia malah bilang, sudah damai saja," kisahnya.

Semakin panas, pihaknya pun akan kembali membeberkan bukti lainnya. Salah satunya adalah phone sex antara Zumi Zola dan Farnita.

"Ada komunikasi verbal, kata-kata, nanti akan kita tunjukkan. Ini sudah benar-benar diatur semuanya," tegasnya.

Foto Bugil Peni Farnita Saputri dan Zumi Zola ini merupakan bukti awal dan akan ada bukti lainya lagi tentang perselingkuhan yang di lakukan kata pihak aldi

LightBlog